CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Share Your Fantasy - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba1e6af94786805758b456a/share-your-fantasy---part-2

Share Your Fantasy

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 107
Aku mau kiss kamu dari tangan, lengan, pundak, leher, dagu, pipi, sampai bibir kamu...

Aku treat kamu dan servis seperti ratu, puasin kamu dengan lembut pakai belaian dan lidah...sampai kamu off guard, dan aku dikasih masuk ke dalam kamu....

Nah...waktu tiba2 udah di dalam kamu...aku mau berubah jadi setan dan mainin kamu, sodok, thrust, dan 'pakai' kamu seperti aku memakai perek pelacur murahan...

Aku puasim diri aku dgn nindih kamu...cupang kamu, jambak kamu....dan tampar kecil pipi dan pantat kamu...dan akhirnya keluarin semua didalam kamu....

Kalau udah puas...aku iket tangan kamu dan biarin badan kamu yang udah lengket licin, banyak bekas cupangan terutama di dada dan leher, rambut awut2an, dan kutinggal istirahat...

Semalam suntuk aku pakai kamu buat penuhin nafsuku tanpa peduliin kamu nangis dan mendesah...

Menjelang pagi...waktu kamu udah mohon2 ga tahan....baru aku lepasin....aku belai2....aku lap mukamu yg sembab dan badankamu pakai handuk lembut dn air hangat...aku mandiin, lalu ku peluk sayang buat bobo sampai siang...terus aku bangunin km dengan sarapan pagi...

Kalau sampai kulakuin...jangan marah ya sama aku...habis kamu gemesin....

profile-picture
profile-picture
juicy.drumstick dan atanxatanx memberi reputasi
Ijin gabung di mari suhu,

saya fantasinya cuma kalo boleh treesome sama adhe ipar
kayaknya perlu dibimbing ke jalan yg enak emoticon-Keep Posting Gan
Fantasi malem ini pengen di traktir matcha latte lagi sama kamu trus ciuman yg lama di parkiran emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
skali2 ahkk share fantasy,
pgn pnya binor yg sekota, bs saling share, saling paham n bs diajak romance... dengerin love song plus dansa sederhana, hugging, FK n selanjutnya... terseraahh deh...
*udh gitu ajahh... 🕺🏼🕺🏼🕺🏼
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunbathed dan 2 lainnya memberi reputasi
belm kesampean exe sama binor hijab...
profile-picture
Bastards69 memberi reputasi
kangen sensasi deg2an makelove didalem mobil emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Fantasy yg pernah dilakuin
1. Doggy di balkon apartmen/hotel pagi2
2. BJ di fitting room dpt.store
3. ML di mobil (parkiran)
4. Tembak cewe kasih duit buat bj/fj di mobil/toilet mall (terinspirasi b*kep fakeagent) wkwkwk (2x berhasil beberapa kali gagal dan 2x dimaki2 cewenya😂)
Dan masih bnyak kegiatan outdoor lainnya

Fantasy yg belum dilakuin
1. BJ/ML di mobil sambil nyetir (takut tabrakan😅)
2. Jalan2 sambil pakein vibrator ke pacar yg dicontrol pake smartphone (inspirasi dari b*kep😁)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
briantxx dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Gile lama kali tak mampir kesini , lama tak bikin fr juga ya padahal fr mah banyak , tapi banyakan gambar gerak krn skr udah mulai males nulis, heum , fantasy skr jadinya


Kangen sumor sumpah , padahal udh di pensiunin tapi ya kangen, belum sempet realisasi in trisum, masih pengen cobain anal juga, hiuhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gadotmbc dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengen punya binor yg asik (gak selalu sex)
Post ini telah dihapus oleh KS06
Suka berfantasi dipermalukan di depan geng cewek yang isinya lebih dari 10 orang. emoticon-Embarrassment

Ane pacaran sama seorang cewek. Tapi ane sama sekali gak tau kalo si cewek ini ternyata ketua geng. Suatu hari, ane putusin dia karena ane rasa gak bakalan ada masa depan kalo sama dia.

Dia gak terima, dan nyimpen dendam ke ane. Dan tanpa sepengetahuan ane, dia nyewa tukang pukul bayaran buat culik ane. emoticon-Embarrassment

Tukang-tukang pukul itu pada nyariin ane. Ane ngelawan, tapi apa daya ane sendirian. Lagipula mereka lebih terlatih untuk berantem. Akhirnya ane nyerah...ane digebukin sampe gak berdaya dan cuma bisa merintih nahan sakit. emoticon-Frown

Pakaian ane dilucutin...baju, celana, daleman, semua dilucutin emoticon-Embarrassment
Lalu ane dibawa ke markas geng cewek itu....

Dalam keadaan telanjang bulat, badan sakit-sakit karena digebukin, dan kedua tangan terikat ke belakang, ane dijorokin ke lantai sampe posisi ane ngeringkuk di depan cewek-cewek itu.

Mereka semua ketawa rame banget kayak setan. Terus tangan ane diikat ke atas. Dan mulailah si mantan ini mempermalukan ane secara verbal...dan melecehkan ane secara seksual... emoticon-Embarrassment
Padahal ane udah berdarah-darah... emoticon-Frown

Tytyd ane disetrum berkali-kali. emoticon-Frown

Tiap kali ane ngejerit kesakitan, mereka girang bukan main....

Siksaan mereka berlangsung lumayan lama, sampe mereka ngerasa udah puas nyiksa ane. Semua keluar ruangan, kecuali si mantan ane. Tiba-tiba dia ngejilatin tytyd ane, ngisep tytyd ane pelan-pelan.
Tatapan matanya berkilat-kilat.
Senyum kemenangan tersungging di bibirnya, lalu berbisik.

"Lu gak nyesel mutusin gue??"

---- t a m a t----
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baron881 dan 4 lainnya memberi reputasi
pgn kissing mas hedi with es krim trus didoggy ahahaha🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asasas333 dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen banget exe sama temen kantor.
kebetulan temen kantor ane ada yg toge, agak pendek, tapi dia berhijab.
suatu ketika ane perhatikan dia pas nunduk dan kelihatan belahannya, aduuhhh itu bikin jantung deg deg ser gak karuan meski cuma sebentar aja..
dari situ ane pengen banget bisa exe si doi di kantor. pastii rasanya enak bisa duduk di kursi kantor, trus ane telanjangin di meja kantor gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengelana.maya dan 2 lainnya memberi reputasi
tiba2 terlintas fantasy pngen jilatin semua badan yg dilumuri eskrim, madu, skm, huft huft
pengen 3some ibu+anak cewenya..hahaha
profile-picture
colaymaniajaya memberi reputasi
Numpang izin buat FR hu

Kejadian ini dulu sekitar 9 tahun lalu, pas ane masih di bangku SMA kelas 2. Dimana ane masih gila gila nya sama imajinasi sex ane, Ya namanya anak muda, sukanya nonton nonton b*kep gitu hampir tiap hari. Btw ane dua bersaudara, tinggal bertiga sama nyokap dan kaka perempuan yang beda umurnya lima tahun sama ane, bokap gausah ditanya, udah ke laut 😐😐
Pada waktu itu gak tau kenapa karena sering nonton bokep sih kayaknya gan, ane jadi nge bayangin ane tuh ML sama kaka ane sendiri. Arti kata nya sih incest ya. Kalo dinilai sih kaka perempuan ane ini 11 12 bodi nya sama ariel tatum gan, cuma dia lebih tinggi. Dan suka berhijab, tapi ya namanya dirumah mah pakaian bebas ya.
Karna imajinasi ane yang liar ini, ane kadang suka ngelakuin hal hal diluar nalarnya orang normal gan.
Pokoknya pas nyokap lagi pergi keluar, kadang pergi buat acara arisan atau apalah sampe 2 hari baru pulang atau seharian, itu surga banget buat ane gan, karna ane bisa ngelancarin niat bejat ane waktu itu 😁😁
Kadang yang ane lakuin tuh sering pas kaka ane ketiduran di sofa ruang tengah, dengan lekukan body yang aduhai, dan kadang bajunya agak ketarik gitu yang ngebikin perut kebelakang agak terlihat. ane suka kayak pura pura hampir cium bibir gitu gan tapi gak sampe kena banget ya, kayak hampir nempel gitu. Terus grepe grepe toketnya, dan gak tau kenapa dia gak bangun, sumpah itu adegan kayak bokep aja gan, terus mekinya juga ane raba pelan pelan banget, nah waktu pas niat bejat keberapa ane gitu lupa, pernah pas ane raba mekinya, dia bangun gan, tapi kayak kaget dan kegelian gitu, dan untungnya dia gak sadar kalo ane yang bikin dia bangun kegelian gitu 🤩🙄😐😁
Terus sering juga ane pas mandi, kelupaan bawa handuk terus pura pura ambil handuk ke kamar dia, eh pas dia liat dia teriak 🤩🙄😁🤩
Nah karna imajinasi ane yang gila ini, ane juga sampe buat lubang kecil buat intip kamar mandi gan, buat sekedar intip kaka ane pas lagi mandi 😊😁😁 kacau ya
Dulu mah nge bayangin banget kalo kaka ane tuh coba aja bisa ML sama ane gitu gan, wah sedep banget pastinya gan, tiap hari kali ane genjot 🙄🤣
Tapi sekarang mah hal hal bejat ane udah gak bisa gan, kaka ane udah married dan tinggal sama suaminya, ane juga udah cukup sadar lah kalo yang ane lakuin waktu itu bener bener gila. secara kaka ane orangnya agamis gan, terkenal baik juga sama saudara saudara ane. Parah juga difikir fikir ane ngelakuin itu dulu, tapi ya mau gimana lagi, namanya hawa nafsu yekan? 🙄😁

Sekian aja gan curhatan nubie yang membosankan ini, semoga kita kita semua yang hanya bisa berfantasi, dapat merealisasikan secepatnya 😎
profile-picture
pawpaw4848 memberi reputasi
Punya pembantu yg mirip kamu... emoticon-Embarrassment
Biar bs dipake anytime, everytime emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kangen mantan raditya anggara kangen dijm sampe basah😆😆😆😆😆😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
anjir lah gr² corona jd susah mw terbang k jogs secara ane kangen ama bjnya si jogs yg super duper hyper mantap.
tp ttep lah fantasy ama cwe kristen cina yg semok belom terealisasikan emoticon-Sorry
ngejm sambil pake vibrator sampe dia squirt, uhhhh sensasi tersendiri 😃😃😃
Lihat 6 balasan
Halaman 103 dari 107


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di