CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Reisa: Masker Kain Direkomendasikan 3 Lapis dan Ganti Tiap 4 Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee06a0d7e3a7207c451b354/dokter-reisa-masker-kain-direkomendasikan-3-lapis-dan-ganti-tiap-4-jam

Dokter Reisa: Masker Kain Direkomendasikan 3 Lapis dan Ganti Tiap 4 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
kalau masker pitta itu bagaimana ...tak usah berlapis2 kan
kupakai buat jogging tak sampai 1 jam ...
Lihat 3 balasan
Lha gini kan enak liat jubirnya. Banyak tuh dokter2 muda yg cantik. Biar liatnya jadi nambah imun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
maskeran pake pembalut wanita saja, tebelan
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
reisa harusnya pakai masker juga pas konpers. jubirnya diganti dengan dokter yang suaranya bagus di belakang masker aja. cantik/ganteng kalau pakai masker jadi nggak kelihatan kok.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
LHA PUNYA GUWA UDAH SEBULAN GA PERNAH GANTI INIH
Lihat 1 balasan
rekomendasi dari lembaga planga plongo tingkat internasional emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cakepnya dimana si ? B aja menurut ane
Lihat 1 balasan
Bikin susah WONG CILIKemoticon-Bingung

asulah pokoknya,,,
Biar semua nurut kalo yang bilang ny cewe cantik.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
ngga apa deh agak susah napas yg penting selamat emoticon-Hammer
buat apa masker kalo kita udah damai sama covid
Engap bu
Dokter ini cantik2 tapi cara berpikirnya gak realistis. masyarakat kita disuruh tertib memakai masker aja udah syukur malah disuruh pake 3 lapis dan diganti setiap 4jam sekali. itu yakin pak presiden juga ikut saran dokter ?

profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo disemprot alkohol boleh gak ?
Lihat 3 balasan
Kurang kenceng bujuknya dok harus pake cr lebih ekstrim biar ane nurut coba pake flashing emoticon-Ngakak
amannya ya 6 lapis kalo ama dok
Dokter Reisa: Masker Kain Direkomendasikan 3 Lapis dan Ganti Tiap 4 Jam
Lihat 1 balasan
Quote:


lo kan sukanya yurianto emoticon-Big Grin
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu ceweknya gak tau make makeup.
nih dokter adem benr diliat dibanding yg jubir biasa ny
Gaya hidup sehat
profile-picture
profile-picture
PneumonoCyclone dan physioterapist. memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di