CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Insiden Kecelakaan Aneh, Korban Tak Langsung Ditolong Tapi Diloncati 3Kali! Biar Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eded537c0cad76443240837/insiden-kecelakaan-aneh-korban-tak-langsung-ditolong-tapi-diloncati-3kali-biar-apa

Insiden Kecelakaan Aneh, Korban Tak Langsung Ditolong Tapi Diloncati 3Kali! Biar Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Nah di Vietnam ini emang ada mitos kalo yang kecelakaan itu dilangkahi 3 kali bolak balik .
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
aneh ya.. masih ada yang percaya hal-hal seperti itu. walopun benar ada campur tangan hantu, emang bisa diatasi dengan ngelompatin 3 kali?
profile-picture
profile-picture
chonang dan masnukho memberi reputasi
dia lagi ngecheat bro , ntar kalo udh beres langsung sembuh lagi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chonang dan 2 lainnya memberi reputasi
laaaah malah berasa kucing gituuu eeey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chonang dan 2 lainnya memberi reputasi
wah ane sih kurang paham gan kenapa dilompatin gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chonang dan 3 lainnya memberi reputasi
videonya ngga ada ya? capturean doang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu ada mitos kalo lompatin orang itu tandanya hutang nyawa wkwkwk. Nah mgkn inilah syaratnya kudu 3 kali.
Tapi, tetep kagak nyambung. Itu mah mungkin yg kecelakaan ngalangin jalan jadi dilompatin emoticon-Tepar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
klo misalnya yang lagi lompat malah ikutan jatuh pasti seru tuh
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
sebagai permohonan maaf mungkin terhadap korban yang kebetulan langsung mati di tempat.

biasanya gitu. di kampung ane dulu ada begitu.....gak sengaja nabrak kucing sampai mati kucingnya, lalu pelaku diminta relakan pakaiannya untuk jadi pembungkus jasad si kucing untuk dikuburkan. lalu dilangkahi sebanyak 3 kali. biar tidak dihantui arwah si kucing atau juga tidak kena bala lainnya akibat dari perbuatannya menabrak si kucing.

emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin buang sial ... yang nolongin.. takut kena sial ..

klw perjalanan jauh sering lihat supir. klw lihat ada kecelakaan juga suka ketok2 mobilnya 3 kali sambil bilang jauh2 biar dia aja..

Mitos sih..
Di jalan juga suka byk yg buang rokok, uang receh.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh nurulnadlifa
Waduhhh hmmm agak aneh sih ini tp emang jelas jelas aneh, mungkin yg loncatin punya kepercayaan tersendiri yan gannn wkwkwk selamatkann dong harusnyaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... yang ada tambah parah kalau nginjek

Quote:

emoticon-Ngakak masuk akal dah

Quote:

emoticon-Matabelo masa iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak gak tau

Quote:


emoticon-Cape d... gak membantu
Biar jadi viral gan emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak la iya, kayak kucing item

Quote:

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:

emoticon-Matabelo ada gan, di dalam spoiler. Show aja

Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gak diseret aja biar gak ngalangin jalan

Quote:


emoticon-Cape d... parah parah
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo terus hubungan bapak itu minta maaf sama orang kecelakaan apaan

Quote:

emoticon-Matabelo owh gitu ya, malah baru denger ane

Quote:

emoticon-Ngakak iya mungkin gan

Quote:

emoticon-Matabelo emang dia tau kalau ada cctv?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Ane juga ngakak pas dilompatin 3x, tapi kayanya emang itu kepercayaannya dia, dan layak2 aja sih dilompatin masnya, wong dia yang salah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anna1812 memberi reputasi
biar gobl0k emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anna1812 memberi reputasi
Biar sakti kali. 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo kecelakaan karena kebut2an biasanya malah saya sukurin langsung ditempat..

lha wong yg "rang reng rang reng" motor kenceng2 aja sering saya teriakin "TABRAKANO SU, DASAR ANAK L0NTE!!" gitu koq..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kprcyaan,mngkin mlngkah smpai 3x kkrban.mahkluk hlus yg mngganggu pngndra yg smpai jtuh itu akn prgi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di