CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Protes Tagihan Listrik Naik, Awalnya 250 Ribu jadi 2 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc73472525c3161a228d10/warga-protes-tagihan-listrik-naik-awalnya-250-ribu-jadi-2-juta

Warga Protes Tagihan Listrik Naik, Awalnya 250 Ribu jadi 2 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Aku sih gak terlalu ngeh ya, biasa bini yg beli token.

Cuman kemaren2 tuh aku bilang "Mam, itu bunyi bip bip"

Kata bini, "Perasaan udah isi sejuta belum lama ini, kok cepet banget ya?"

ah yaudahlah berarti harus lebih hemat listrik aja.

Tapi emang lama2 listrik makin berasa mahal loh.....semoga karyawan PLN sejahtera sih.

Sampai nanti ada saingan listrik yang murah banget.
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan gikogaza memberi reputasi
2 juta? behhhh

saatnya bangun tenaga listrik sendiri di rumah.

OTW disel ama panel surya laris manis emoticon-Ngacir2

kalau gk ada solusinya emoticon-Wakaka
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hati2 tetangga nyolong listrik emoticon-Ngakak
gara2 nih thread gw cek tagihan listrik

biasa 250-350


njir bulan ini 480

parah ga pernah segede ini
emoticon-Busa
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
kesian rakyat dipalak mulu
makanyaa kan kemaren ada tu berita yang pertumbuhan ekonomi indo yg paling tinggi, naaaah gara2 ini gann meres duit rakyaatt hahahemoticon-Ngakak
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
gila harga 250 naik jadi 2juta mungkin kah mereka salah input ?
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Mungkin PLN nya harus klarifikasi nih biar gak terjadi hal serupa
waduh emoticon-Hammer2
bumn paling rusak nih, udah tunggal gak ada saingan masih bilang merugi, mau pake token atau masih meteran pun tetep naik semua harga nya emoticon-Mad
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
tagihan ane juga meledak gan

biasanya sekitar 500k, bulan kemaren jadi 1.040k

barusan cek bulan ini 750an

profile-picture
profile-picture
jamkecil dan BANNED.USER memberi reputasi
Inget bro
PLN lagi bayar utang jatuh tempo bulan juni
Jadi harusnya Erick Tohir tau kelakuan PLN ini
Baru tahun ini kaya gini.

Apalagi subsidi yg 450 900 RTM, duit darimana.
Selain nombokin dari pelanggan atasnya.
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
saya juga naik walau ga sebesar yang lain hanya kisaran 50% awalnya kesel, tapi ternyata ada yang lebih besar.. yah bersyukur aja sih saya.
Tagihan listrik di rumah ane jg hampir sejuta, padahal biasanya juga ga sampe 600rb

PLN nyuruh kita lapor, lah kan elu yg salah
Quote:


Haha iya bener gan

Ane juga berpendapat seperti itu

Token itu ga bisa diakalin karna ga ada jaringan internetnya
Meteran diotak atik juga ga bisa

Klo pln mau naikin harga ya tinggal kurangi aja jumlah kwh yg didapatkan
ane jg nih...gmn yak?
ni ane baru aja br mau bayar nih...
pas liat 1,2 jutaaa....kaga jadi bayar dulu dah.
yg biasanya cuma 600k..
emak ane kaget kan pas mau bayar..
pemakaian listrik kaga ada yg nambah kyk biasa nya aja napa meledak bgini haduuuh...
ini bisa komplain atau emang harus bayar yaa?
profile-picture
jamkecil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya hapuskan itu pasal dalam UUD yang mengatur tentang monopoli oleh negara
profile-picture
outsiders1609 memberi reputasi

Solusi Efektif Menghemat Tagihan/Biaya Pemakaian Listrik

Harga Tarif Dasar Listrik(TDL) PLN sudah pasti akan naik kapanpun ...lalu solusinya??

Sebagai solusi Efektif untuk penghematan listrik, kini dan di masa yg akan datang akan banyak yang memanfaatkan SUMBER ENERGI YANG TAK PERNAH HABIS!

"Apa itu SUMBER ENERGI YANG TAK PERNAH HABIS??“
"Bagaimana caranya??“
MATAHARI..
Yaa..Matahari adalah sumber energi yg bisa kita manfaatkan sebagai sumber energi Listrik.
Dengan menggunakan Solar Panel yg bisa merubah energi matahari menjadi energi listrik,
maka kita bisa menghemat pengeluaran/biaya pemakaian listrik yang kita gunakan sehari-hari.
"Lalu, apa keuntungannya?"

Beberapa keuntungan apabila kita menggunakan Solar Panel :
1. Menghemat biaya pemakaian listrik
2. Tak kenal pemadaman listrik
3. Tidak berisik, tidak menimbulkan polusi & mengeluarkan emisi karbon karena ramah lingkungan.
4. Tidak memerlukan perawatan khusus karena bisa tahan hingga 15 tahun(low maintenance)
5. Turut mendukung program pemerintah mengenai Energi Baru Terbarukan (Go Green concept)
6. Menambah prestise tempat tinggal Anda, tidak memerlukan biaya operasional yg besar serta pengoperasian & perawatan sistem yg sangat mudah.
dan masih banyak keuntungan lainnya

Ayo segera manfaatkan Energi Gratis ini!
Sebuah investasi jangka panjang yang berkelanjutan untuk masa depan anak cucu kita kelak 🙂.

More info :
085322212394
RumahSolarRaina.com
Spesialist PLTS
Diubah oleh tianizers
lah lah ini mah kenaikan tagihan listrik dah gak logis lagi sih. gila aja dr 250 jd 2jt. ngaco sih.. dulu daerah ane ada rmh yg listriknya boros gila pdhl alat elektronik gt gt doang, intinya gak logis. manggil pln trus balik normal tuh karna teenyata ada bbrp yg problem, keknya paling aman jg pake token deh, keknya gak ada kasus pembengkakan gini kecuali emg pemakaian yg boros jg
Diubah oleh siangpenat
tampaknya wfh menjadi kesempatan PLN untuk Menutupi defisit PLN.


Untuk menghemat biaya listrik, solusinya bisa mencoba produk anak bangsa ini : https://www.freenergi.com

freenergi.com merupakan manufaktur produk sistem panel surya siap pakai untuk menghemat buaya listrik
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di