CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Baik Buat 1.7 Juta Korban PHK, Menteri Jokowi Minta Mereka Dipekerjakan Kembali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed9245ea2d195531d4fcfe6/kabar-baik-buat-17-juta-korban-phk-menteri-jokowi-minta-mereka-dipekerjakan-kembali

Kabar Baik Buat 1.7 Juta Korban PHK, Menteri Jokowi Minta Mereka Dipekerjakan Kembali

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Himbauan oh himbauan.. tong kosong doang.. ga ngefek emoticon-Ngakak
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Semoga beneran terjadi dan itu yang terbaik ya gan...
Semoga segera normal dan dipekerjakan kembali buat yg sekarang sedang dirumahkan emoticon-Nyepi
kalo memang harus balikin yg phk, ga mungkin juga 100% di panggil kmbali untuk kmbali kerja, 50% aja udah sukur. tau sendiri yg punya perusahaan rugi banyak, belom lagi ada yg nmnya tuntutan buruh tiap taon minta up gaji teros.
emoticon-Cool
Indonesia paok mana kapok d kibulin
emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
yg penting kerja kerja kerja, urusan gaji belakangan emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Hahahah ya kalo emang nyuruh ya harus direalisasikan pak, bapak nyuruh tapi perusahaannya mereka diem2 aja karena gak punya duit buat bayar tenaga, siapa yg mau bayarin dong hehehehe
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Emang perusahan punya nenek moyang lu ya nyuruh2 emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Sedih gan lihat mereka yang di phk bahkan yang dipotong gajinya 50 bahkan 70 persen.
salah satu mentri gaje nya jokowi emoticon-Leh Uga
cuman omong doang...... kalo serius pasti dibikinkan peraturan secara tertulis. karena gak mungkin kalo sudah di PHK dipekerjakan kembali, kecuali kalo cuman dirumahkan
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan indra.69 memberi reputasi
nah ya semoga jadi bisa kembali bekerja ya gan, semoga keadaan segera kembali normal
HALU AWAS HALU, DI PRANK TAU RASA KALIAN
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
enak banget..congornya gak pk filter..congornya konslet..yg keluar gak lewat utek dulu ya begono hasilnya
iya kalo dipanggil lagi, bukankah lebih baik karyawannya dikit kan pengeluaran gajinya lebih dikit 😂
dipekerjakan kembali dgn status karyawan baru,atau kontrak dulu,lebih parah lagi cari orang baru.

tapi seandainya bener permintaan presiden itu diturutin,ane berani jamin ga 100%yg terkena dampak phk akan diterima kembali emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Ngawur emoticon-Big Grin Ini sih ibarat mengatasi kemacetan di jalan raya dengan memasang rambu-rambu bertuliskan "DILARANG MACET" emoticon-Big Grin
semoga benar-benar dipekerjakan kembali
kasihan para bapak yang menjadi tulang punggung jika harus di PHK
klo cuma sekadar himbauan doang sih kayanya tetep pesimis emoticon-No Hope
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di