CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ferdian Paleka Bebas, Masih Mau Berulah Lagi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed99f012637720f8c3c765c/ferdian-paleka-bebas-masih-mau-berulah-lagi

Ferdian Paleka Bebas, Masih Mau Berulah Lagi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
ane geram dengan kelakuan dia waktu prank ngasih sembako sampah tapi ane engga benci sama orangnya, kedepannya mau buat konten tidak berfaedah seperti apapun ya silahkan saja asal tidak melanggar hukum.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beli hukum berapa????
jangan ampe abis ini malah jadi terkenal tuolong banget tuolong
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
don't make stupid people femes
Ya udah jelas, pasti ada deal antara pihak si bego & para waria korban prank sampah.

Apa juga alasannya para waria nyabut tuntutan kalo ga menguntungkan mereka
kita tunggu aja anak ini berulah lagi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkkwkw pasti di bayar lahh itu si waria nyaa, gamungkin bgt soalnyaa tbtb cabut tuntutann.. smg gaa berulah lagi dah dia
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Malah menurut gua ini kesempatan buat si paleka ini buat makin naik
Tetap aja ngeyoutube
Dia udah dapat popularitas
Malah kasus ini bisa berbuah baik buat dia kalau dia pintar memanfaatkan kasus ini
emoticon-Sundul Up
profile-picture
FZ47 memberi reputasi
Ntar dia ngeyutub berubah haluan buat podkes
klo ngulangi tinggal masukin lgi ke sell biar di bui lagi tu anak emoticon-Ngakak
profile-picture
blackshadow212 memberi reputasi
Diubah oleh sikentang555
Habis duit buat bagus "uang damai"
Sampah tetep aja Sampah
Hukuman sosial masih tetep jalan kayak nya.
Gak bakal kapok lah dia, ntar juga ngelakuin hal yang mirip dengan cara berbeda. Kecuali pas di dalem sel di tusbolin sama napi yang lain atau cacat seumur hidup.
cair berapa tuh perorang emoticon-Traveller
semoga mikir sih karena nyusahin bapaknya banget dan mau sebangor apa pun dia kayaknya tetep ga enak sih dibully rame2, ya yang walaupun beberapa bulan lagi orang2 juga udah pada lupa. deal2an mantep juga tuh ampe dicabut laporannya. emoticon-Wink
cara cepat untuk terkenal.
pideokan, piralkan, klaripikasi, materai, terkenal deh....
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kok pake dberitain bocah ini bebas
bisa berasa terkenal dia
dibilang rugi juga enggak kok, orang dia memang pengen terkenal dan akhirnya tercapai, nanti tinggal bikin konten yang bener aja.
Ferdian Paleka Bebas, Masih Mau Berulah Lagi?
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di