CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
30 Persen Restoran di Jakarta Tak Bisa Buka Lagi Senin Depan karena Bangkrut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb0373e83c721c9136e240/30-persen-restoran-di-jakarta-tak-bisa-buka-lagi-senin-depan-karena-bangkrut

30 Persen Restoran di Jakarta Tak Bisa Buka Lagi Senin Depan karena Bangkrut

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
pengusaha kere
Duh jangan sampe deh. Kasian kalo banyak yang bangkrut emoticon-Sorry
wan ragunan mah woles, penting preskon nyocot beda ama pusat

soal phk, ya jelas jadi tanggung jawab pusat emoticon-Ngakak (S)
Tenang nanti yang sudah tutup, dibuka kembali kok..emoticon-Sundul
Beneran dilema bangeet klo ane jadi pemimpin daerah atau negara.

Disatu sisi klo lockdown/karantina ( negara kita yg tercinta belom sanggup untuk nafkahin warga nya )

PSBB klo dikerasin warga nya malah lebih galak dari kita udah banyak kan video yg protes sampe marah marah diberhentiin psbb, udah PSBB ga jelas bikin roda ekonomi berhenti.

Dilonggarin PSBB pun ga jadi jaminan roda ekonomi jalan seperti semula, dengan konsekuensi bertambah nyaa yg kena corona iniih.

Jaga diri baik baik ajaah, hindari kerumunan emoticon-Shakehand2 semoga kita dan keluarga sehat selalu emoticon-Shakehand2
nyinyirin gubernur tidak akan ngefek terhadap perputaran ekonomi jakarta, mending para pendengki gubernur ramai ramai makan ke restoran, biar usaha restoran bangkit kembali.
profile-picture
mupengx memberi reputasi
abis dah semua nya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
sudah dibilang cuma efektif kalau darurat militer 2-3 pekan, PSBB itu cuma buang2 waktu.
Sudahlah tak pantas rasanya menyalahkan pemimpin. Apapun yang di lakukan rasanya udh berusaha yang terbaik. Malah jauh lebih awal kan PakGub DKI mendeteksi covid19. Sebelum pemerintah. GUB semua daerah berusaha melakuan yg terbaik. Kurasa warga masyarakat aja yg kurang aware. Bisa juga Restonya tutup memang krna pendapatan kmrn surplusnya menurun drastis. Jd hematnya menutup dulu sampe kondusif nanti buka lagi setelah dana kumpul. Semoga yg masih bisa beroperasi tetep tawakal. In sya Allah keadaan kembali normal positif thinking aja. Yang harus kita lakukan sebagai warga di manapun berada tetep waras pikiran dan hati. Yg kudu wajib lagi tetep mengikuti protokol kesehatan. Dan disiplin sama diri senidiri. Saling menegur sesama jika ada yg salah di ingatkan dengan cara yang sopan dan santun. Maaf ya🀭
Ikut sedih juga ane gan 🀧, udah karyawan di PHK perusahaan bangkrut πŸ₯Ί benerΒ² cobaan yg amat berat dari sang maha kuasa πŸ™
Semoga pandemic cepat berlalu ?

Bagaimana tuh , dgn hotpot chain asal Sichuan (πŸ‡¨πŸ‡³) ,...yg baru operated di Mall TA ,...dan hitungan bulanan di Gancit ?

Itu Hotpot paling hits di daratan πŸ‡¨πŸ‡³ ,..dan punya cabang di us dan negara Asia lainnya ,...pemiliknya : warga negara πŸ‡¨πŸ‡³ ,....yg pindah jadi warganegara πŸ‡ΈπŸ‡¬ (statusnya kini : org terkaya πŸ‡ΈπŸ‡¬).

Kalau di Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ dan Singapore πŸ‡ΈπŸ‡¬ ,...Haidilao hotpotnya bertransformasi jadi : pesanan layan antar (dengan protokol ketat covid-19) :

30 Persen Restoran di Jakarta Tak Bisa Buka Lagi Senin Depan karena Bangkrut
Diubah oleh softcoreman
Halaman 3 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di