CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Mitos Mistis yang Berkembang di Masyarakat dari Masa ke Masa! Apakah Anda Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed97b5de83c72022f56be6c/7-mitos-mistis-yang-berkembang-di-masyarakat-dari-masa-ke-masa-apakah-anda-percaya

7 Mitos Mistis yang Berkembang di Masyarakat dari Masa ke Masa! Apakah Anda Percaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Ane taunya yang dilarang buang air panas
Kata pa ustadz di lobang ada jinnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Takut pic terakhir bener2 tuh emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iyak

Quote:

emoticon-Ngakak wanjay bener semua alasan ente

Quote:

emoticon-No Hope cpba ruqiah

Quote:

emoticon-Matabelo serem dah

Quote:

emoticon-Matabelo jadi sedalem itu niat dan tujuannya bikin mitos ya
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya bener gan

Quote:

emoticon-Ngakak jelas itu

Quote:

emoticon-Matabelo nah gitu

Quote:

emoticon-Jempol sepakat gan

Quote:


emoticon-Ngakak setan ngumpet
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Duduk diatas bantal = bisulan.

Cukup fenomenal dimasa kecil gw emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hahaha ada sebagian yang ane masih percaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nemu lagi nih.
nggak boleh nyapu teras malem hari, biar rejekinya nggak hilang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buku nggak boleh ditaruh di atas kepala, nanti jd bodoh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pas nikahan di hari H, nggak boleh mandi seharian. Nanti bakalan turun hujan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dilarang buka payung di dalem rumah emoticon-pencet
profile-picture
masnukho memberi reputasi
7 Mitos Mistis yang Berkembang di Masyarakat dari Masa ke Masa! Apakah Anda Percaya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nggak boleh nyapu malem2 tuh juga nggak sih kayanya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sama, dan sekarang masih kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:

emoticon-Matabelo kok ane baru denger ya

Quote:

emoticon-Ngakak biar apa coba?

Quote:

Artinya apaan?

Quote:

emoticon-Matabelo ane malah baru denger gan
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kayanya di zaman berikutnya. mitos nya pada hilang
sebenernya si ga logis semua emoticon-Ngakak
Setuju gan makan di depan bukan menghalangi jodoh tapi menghalangi orang lewat.emoticon-Leh Uga

Ada lagi gan dilarang bersiul/motong kuku malam hari. Mitos yang sering dikatakan jugaemoticon-Matabelo
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di