CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hebat! Jepang Berhasil Atasi Corona Tanpa SOP Covid-19 Seperti Negara Lain, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecbce3b68cc951870776600/hebat-jepang-berhasil-atasi-corona-tanpa-sop-covid-19-seperti-negara-lain-kok-bisa

Hebat! Jepang Berhasil Atasi Corona Tanpa SOP Covid-19 Seperti Negara Lain, Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Mereka itu sangat disiplin, berpikir logis gak pake embel2 agama kyk dimari, jauh lha, agama itu masuk ranah privasi jd gk ada ribut2... Itu yg temen ane yg pernah kuliah dsana katakan ttng Jepang
profile-picture
profile-picture
gt04 dan sun21 memberi reputasi
indonesia bs ga ya kek gtu???
rahasianya?
1. masyarakat berpendidikan
2. masyarakat disiplin dan taat aturan
3. masyarakat beretika dan beradab
4. gak ada ormas ngeyel dan gak ada virus coronta-212

ngadepin musuh kayak pandemi ini sebenernya emang yg dibutuhin tuh peran masyarakat. kalo masyarakat tolol mah gak bisa berharap banyak.

ibarat cegah rumput liar muncul di pekarangan tanpa obat anti rumput. udah gitu tanahnya pun subur mendukung rumput
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gt04 memberi reputasi
Disana orangnya disiplin semua, gak warga dan pemerintahannya. Klo disini masih banyak yang diselipin
semoga sajaa bisa. harus menerapkan hal tsb disiplin konsisteen. smg segera menghilang covid ini
Jangan bandingin ma jepang. Pemerintah dan masyarakat kita jauh ketinggal. Mau ngikut kaya mereka sama aja mimpi.
Itulah alasan nya mreka di sebut orang jepang
Dan itulah alasan nya kenapa kita di sebut orang indonesia

Rumput tetangga emang selalu lebih hijau tp kita jg ga mau kan rumput kita kering dan mati
Jangan biarkan itu terjadi tanpa usaha
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kunci keberhasilan mereka yaitu disiplin,
udah negaranya penduduknya ga banyak dan budaya disiplin nya tinggi, klo dikita emoticon-Ngakak
Dijepang gada orang kaya diindonesia
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
indonesia juga sudah lebih baik sekarang karena revolusi mental
tp awal2.mereka jg kaya menutup2i kok, soalnya pas itu hubungannya sama olimpiade mereka kayaknya gamau nunda
memang jepang orang disiplin tingkat tinggi lagian jumlah penduduk Indonesia sebanyak 270 juta jiwa jauh jika dibandingkan dengan Jepang ,126 juta jadi susah dengan banyak pemikiran2 masing masing orang. Apalagi keadaan ekonomi Indonesia yang masih labil.
Jepang gitu lo... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setau ane tetap ada sop nya n beberapa tempat ada yg ditutup. apa agan dpt konfirmasi dr teman agan yg di jepang?
profile-picture
profile-picture
widoko dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa bisa? ya karena jepang wkwk disiplinnya jauh diatas masyarakat pada umumnya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jepang mah jangan ditanya
profile-picture
profile-picture
widoko dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karna di Jepang warganya patuh-patuh dan disiplin menurut ane
itu faktor yang berpengaruh juga terhadap penanganan kasus-kasus corona virus disana
tapi ane akui sih, Jepang top lah penanganannya, masyarakatnya juga
kesadaran masyarakat di sana wajib kita contoh dan acungin jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo mungkin saking tertib nya kali ya
Bisaaa laa karena kesadaran tinggi akan bahaya ga kaya di anta berantah emoticon-Big Grin
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya indo meniru...
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di