extreme78Avatar border
TS
extreme78
Prabowo Didukung Kembali Jadi Ketum Gerindra, Mau Nyapres Lagi?
Suara.com - Prabowo Subianto kembali didukung menjadi Ketua Umum Gerindra. Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman memastikan bahwa seluruh pengurus dan elemen partai tetep mendukung Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum periode 2020-2025.

Keputusan itu diambil berdasarkan hasil rapat pimpunan nasional (Rapimnas) yang digelar Kamis malam kemarin. Di mana telah mempertimbangkan pendapat mulai dari pengurus di tingkat pusat sampai yang paling bawah di tingkat ranting yang menginginkan Prabowo kembali memimpin Gerindra.


"Bukan hanya seluruh DPD tetapi juga seluruh struktur pengurus dari DPP, DPC, PAC, Ranting berikut sayap partai menginginkan Pak Prabowo lanjut pimpin Gerindra sebagai ketum," kata Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Saat ini Prabowo dinilai orang yang pantas yang dapat menimpin Gerindra. Sebab, sejauh ini belum ada sosok pengganti yang dianggap mampu menggantikan Prabowo.

"Saat ini belum ada sosok lain yang bisa menggantikan beliau, apalagi Gerindra sudah menjadi partai kedua terbesar pada Pemilu lalu. kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Gerindra akan tetap konsisten di garis kerakyatan," ujarnya.

Habiburokhman mengatakan, usai dari Rapimnas selanjutnya Gerindra akan menggelar kongres pemilihan ketua umum yang rencananya diadakan secara virtual dalan waktu dekat.

"Kongres nanti setengah virtual. sebagian hadir di Jakarta secara fisik yang lain videon conference daerah. Kongres akan diadakan dalam waktu tak terlalu lama, Insya Allah 2020 ini," tandasnya.

https://www.suara.com/news/2020/06/0...u-nyapres-lagi

Walau masih lama tapi bicara prabowo akan calonkan lagi mah udah basi.
Yakin ane kalo prabowo akan maju tuk nyapres.emoticon-Leh Uga GIF
Diubah oleh extreme78 05-06-2020 05:20
decodeca
kangbubun17
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan