Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Gak Punya Otak, Orang Tua Anak Ini Nyuruh Anaknya Buat Ambil Bantal Di Atas Genteng!

suara.com

Anak merupakan karunia yang diberikan oleh yang maha kuasa yang harus dirawat oleh para orang tua. Umumnya anak-anak lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain, makan dan tidur. Bagi mereka yang sudah bisa berbicara biasanya orang tuanya akan sedikit meminta bantuan untuk menyelesaikan yang dirasa ringan seperti merapihkan mainan, mengambil barang dan sejenisnya.


{thread_title}

instagram halewwww

Namun berbeda dengan orang tua satu ini. Mereka malah menyuruh anaknya mengambil bantal di atas genteng. Dalam video tersebut terlihat bahwa sang ayah melilitkan anaknya dengan menggunakan tali pada bagian badannya. Dan tampak sang anak terlihat ketakutan namun masih dibujuk untuk mengambil bantal yang berada di ujung genteng.

Dengan perasaan takut dan sedih anak itu kemudian terpaksa berjalan pelan-pelan mengambil bantal itu sedangkan sang ayah sibuk mengulur tali yang mengikat pada badan anaknya dan sang ibu sibuk merekam aksi "ekstreme" anaknya ini.


petrominer.com

Entah kenapa ane ngerasa kedua orang tua anak ini kayak gak punya otak. Masa anak sekecil itu disuruh jalan diatas genteng. Coba kalo anaknya sampe beneran jatoh, terus tali yang diiket dibadannya bakalan nyelametin dia? Ya kalo enggak talinya keburu putus ya anaknya nyangkut diujung genteng. Kalo udah nyangkut diujung genteng kayak layangan, gimana coba mau ngambilnya?

Ibunya juga udah tau hal kayak gitu sangat berbahaya buat anak-anak, masih aja dibujuk-bujuk. Mana pas balik disuruh lari pula. Untung pas anaknya jalan sengnya gak ambruk. Untungnya juga enggak ada benda tajem diatas seng tersebut.

Harusnya kalo orang tuanya emang punya otak, mereka pake bambu atau tongkat buat ambil bantal itu. Atau gak talinya buat ngiketin ke bantal yang lain biar bisa ngedorong bantal itu sampe jatoh dan diambil pas dibawah. Kalo gak mau lakuin dua-duanya yaudah relain aja jangan malah ngorbanin anak sendiri cuma buat ngambil bantal.


mejaredaksi.co.id

Harusnya sadar kalo apa yang mereka lakukan itu sangat berbahaya, eh ini malah diupload ke media sosial. Kalo kak seto tau kan bisa jantungan ngelihatnya. Jujur sih ane kasian ngelihatnya, anak udah nangis gitu masih aja dipaksa suruh ngambil. Kalo ane jadi bapaknya, ane ikhlasin tuh bantal. Harga bantal gak seberapa dibanding keselamatan anak.

Sumber: Akun Instagram halewwww + opini pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 04-06-2020 14:05
nurulnadlifa
nona212
lanakalsel
lanakalsel dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan