CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resahkan Masyarakat Sumbar, Gubernur IP Minta Aplikasi Injil Minangkabau Dihapus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed88902c820843f31476f4e/resahkan-masyarakat-sumbar-gubernur-ip-minta-aplikasi-injil-minangkabau-dihapus

Resahkan Masyarakat Sumbar, Gubernur IP Minta Aplikasi Injil Minangkabau Dihapus

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
kaum delusi akut goa hira.dikit" resah.....
malu maluin aje emoticon-Big Grin
jaman dulu gw tau kitab yg diakui islam itu ada 4. islamnya kadrun memang sudah tidak murni lagi
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan nowbitool memberi reputasi
Tolong dicek dari partai mana itu gubernurnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaa salam , tinggal ngga usah download aja knapa tho, gitu aja kok repot
pasti mereka shock kalau di Arab Saudi ada yang memeluk agama selain Muslim
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
salfok sama teknologi tipex di suratnya.
Perasaan group band ini udah bubar ehhh masih ada ternyata.
Sudah tidak ad kerjaan lagi sepertinya mereka emoticon-Wkwkwk
Ane berusaha banget berpikir positif

Tpi, ga bisa atuh uda !!

ini Terobosan atau kekeroposan ?

ps : Health Discuss Only emoticon-Smilie
berlebihan bgt.
salahnya dmn? agama yg diakui di nkri itu banyak, dan jgn lupa kepercayaan2 adat jg diakui dan dilindungi UUD 45
wkwk, klo begitu, jgn perjemahkan quran ke bahasa mandarin, inggris dll, kan kafir dan sama aja kan ? . jilat lubang sendiri. najis w kaum tolol nya kebangetan. untung uclim2 teman da saudara w pada melek and sadar. ngk mabok nin goblok agama nya wkwk.
 Resahkan Masyarakat Sumbar, Gubernur IP Minta Aplikasi Injil Minangkabau Dihapus

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk yg kayaak gini bisa jadi pejabat negara emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Suruh belanjar pancasila dulu nih kayaknyaa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
bisa di gugat ga ya ini masuk ke pasal membatasi kebebasan beragama
Tinggal dirate rame rame 1 star, ajukan klaim ke AppStore ( kaya aps remove China), beres

Drama banget nembak Kominfo ujungnya Jokowi anti Islam. Gaptek gak ngaku ya gini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh KangPri
sedikit lagi tiang listrik harus diganti semua
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
kok bisa? emoticon-Bingung
satu lagi fans arab
Quote:


Lah lucu juga ya gubernur gw. Masalahnya apa sih kalo aplikasi itu bahasa minang. Itu kan ga menjadikan Minang = Kristen. Itu kan hanya bahasa, untuk komunikasi bukan serta merta merubah karakter minang itu sendiri.


Gw lama2 dicengcengin mulu sama teman gw anjir. Dipandang "aneh" di lingkungan. yg nolongin muka orang minang masa cuma nasi padang nya?! kan PANTEK kali
profile-picture
profile-picture
sam0000 dan srusuut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sekalian internet produk tapir matiin jgn setengah"
mau teriak hamburger produk tapir berarti munafik yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh ruuki
aduh ada ada aja. kita sikapi perbedaan dengan dingin hati.
meresahkannya tuh karena ada isinya yang gak sesuai dengan kitab injil yg sesungguhnya? atau cuma karena itu adalah kitab injil..?
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di