CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerah Pelabelan Kadrun, PA 212: Mereka neo-PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8e967c0cad704a918ab93/gerah-pelabelan-kadrun-pa-212-mereka-neo-pki

Gerah Pelabelan Kadrun, PA 212: Mereka neo-PKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
gerah? minum sprites biar cool lagi emoticon-Ngakak
Neo - PKI ya...

wah... wakil Komandan kadrun yg satu ini emang ajaib..

PKI (Persatuan Kadrun Indonesia... )

lucu nih orang
kadrun triak Kadrun 🤣🤣🤣🤣

Diubah oleh oviz.
Kapan ributnya ini Neo PKI Komunis Kapitalsime vs Islamofasis Neo Orba Khilafah Lover??
Quote:



MALES GOSOK GIGI,.,.,HIII. !!!!!!
Diubah oleh bunkie.junk
Gerah Pelabelan Kadrun, PA 212: Mereka neo-PKI


Quote:


LMAO
Post ini telah dihapus oleh KS06
goreng truss... kadrun was drooling
belegug lu drunemoticon-Big Grin
iyalah pel...sak kareb mu..
isu PKI dan komunis masih sangat menarik
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
budak ni harusnya dibuang ikut ma tuan nya yg tak pulang di negara timur tengah sono
jangan balik ke negeri surga indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg satu golongan ngata2in kafir, antek China, PKI. Trus golongan yg lain bilang kadrun2. Belum para buzzer yg makin manas2i. Semua merasa paling vener sendiri?

Sudahlah ane diam saja. Toh ane gk tau siapa yg bener n salah emoticon-Ngacir2

"Nyebar kebencian i itu mudah pake bingits"
Diubah oleh l13ska
kadrun mewek
ALLAH sdh menciptakan mereka sbg manusia tp mereka malah dianggap sbg binatang

Sama aja kyk kita ksh uang jajan ke anak 20.000 tp anak anda bilang ke tmn2nya cuma dikasih 5000
Nih kadrun kagak ada isu laen apa yg diangkat selain PKI?

Otak kalo cetek, wawasannya kurang. PKI doang yg dibawa2, lah cebong isinya orang2 liberal. Siape yg mau jadi komunis, udah enak2 bebas. Guoblok!!!
emoticon-Betty
berubah rubah mulu ah, kubu sebelah awet2 aja dari kampret dan kadrun 😂😂, masa situ ganti2 dari nastak, cebong, skarang ganti lagi, kuranf banyak si masa nya makanya gk awet julukan nya 😂😂😂
lah pihak ente nglabelin orang tapir, trus orang lain nglabelin pihak ente kadrun... salahnya di mana? kaya anak anak kalo saling ngata ngatain sama temennya ntu kan?
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Drun...drun... PKI mau bangkit di Indonesia? Ngimpi...!!! setidaknya buat 50 -100 taun ke depan ga bakalan lah... ane muslim, dan alhamdulillah juga sholat... label kadrun itu bukan buat muslim... label kadrun itu yang sok2an jadi arab... logika ga dipake... ngopar-ngapir2in orang sembarangan... anti perbedaan...

ane muak sama Pengkultusan manusia... habib kelakuannya udah kayak manusia paling tinggi derajatnya... orang biasa ketemu harus cium tangan, cium kaki, bongkak-bongkok, ga boleh disalahkan...

Saking pengen niru sahabat Rasulullah... Para kadrun rebutan pengen cium tangan, cium kaki, sujud, bongkok-bongkok....alasannya minta KAROMAH.... Padahal udah jelas Habib BUKAN Rasulullah dan tidak boleh disamakan statusnya dengan Rasulullah...jelas...JAUH BEDA...!!!

Kalo alasan ente masalah garis keturunan... Anak elu bisa jadi lebih bajingan dari elu.... Jadi ga bisa lah kita beranggapan semua Habib itu pasti benar, pasti alim, pasti masuk surga, pasti karomah... GUOBLOOK SUPERRRR

Kalo alasannya buat menghormati guru yah ga segitunya juga kali... udah kayak pakai kasta-kasta kyk hindu aja, pemuka agama kastanya paling tinggi rakyat biasa harus lebih rendah cium kaki pendeta, sujud di kaki biksu...

yang sesat siapa??? udah jelas-jelas pengkultusan manusia itu di larang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pantat.berapi
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di