CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8a43beaab2527425215a1/gara-gara-tubuh-seksinya-siva-aprilia-pernah-ditawar-anak-smp-rp-80-juta

Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ternyata emang seksi ya klo diperhatiin emoticon-Malu
80jt buat sekali chum doank abis tuh udah ?
emoticon-Leh Uga

mendingan duidnya pake buat bikin usaha atau syukur-syukur kimpoi
emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


Gak tiap liat yang gede ttnya langsung sange
emoticon-Leh Uga
IGO 👍
Diubah oleh gErOnImO2008
enak neh d bukkakke emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
masih ngakak lihat ekspresi doi bola doi kena sikut.
80juta yg ono kan uda laku tuhemoticon-Leh Uga
yaiyalah di dunia nyata kagak berani ngelecehin, kalopun berani pasti karena bergerombol atau mabok atau emang gak tau aturan aja emoticon-Hammer2

kalo di dunia maya mah semua orang seolah bisa jadi jagoan... walaupun kagak punya 80 juta, yang penting "nawar" dulu (yang bikin miris mana masih bocil lagi) emoticon-Cape d...
Lumayan yah akhi ukhti
80Juta elu mau make ampe kapan baru berapa jam udah bosen duluan lah , emoticon-Leh Uga
mekinya di kecrotin rame2 enak tuh. emoticon-Angkat Beer
buset anak SMP nawar 80Juta, pasti anak juragan. gimana anak SMA, Kuliahan. Nawar berapa ratus. aihh bisa aja tuh bocah.
Wawww
😍😍😍😍😍😍😍😍
kalo udah bugil semua sama saja
mulustrasinya kurang bray
lebay nih toge nya
ooohhh ini yg anuannya kesenggol itu yaa wkwkwkw emoticon-Ngakak
wah ane tawar pakai mas kimpoi seperangkat alat sholat aja kalau begitu
lendir 80 jt sepertinya sia2.. pake buat beli liquid vape aja dah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
bayar pake beras bisa ga?
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di