gege2511Avatar border
TS
gege2511
Berapa Bungkus Isap Rokok Dalam Sehari ? {PEROKOK MASUK GAN!}
"Rokok Membunuhmu"

emoticon-Cool
Kira-kira itulah kalimat untuk mengingatkan sekaligus peringatan akan bahaya bagi mereka-mereka yang merokok. Meskipun peringatan itu bisa kita temui dengan mudah, termasuk dalam kemasan rokok itu sendiri, namun bagi para perokok pun sepertinya cuek.. (termasuk TS nih... masih bandel dan ngerokok aja emoticon-Malu (S)). 

Terutama bagi mereka yang emang sudah terbiasa merokok, satu jam atau sehari ga ngerokok pasti bakal gelisah. Beberapa orang sih mulut katanya berasa asam!. Kalau TS.. merasakan betapa enaknya ngerokok itu cuman 3 momen gan, diantaranya merokok pagi hari.. merokok setelah makan.. dan merokok sambil ngopi. Sangking enaknya, terkadang sampai lupa kalau isap rokok lebih dari satu bungkus dalam sehari. 
Kalau Agan... 

Quote:


Beberapa orang yang sudah perokok berat, mungkin dalam sehari sudah bisa lebih dari 1 bungkus rokok yang ia hisap. Namun ada pula mereka-mereka yang merokok sehari aja nggak sampai satu bungkus. 
Kalau agan sendiri gimana nih (Kakuser yang perokok), kira-kira berapa bungkus nih isap rokok dalam sehari? Boleh lah ceritakan di mari, dan kira-kira agan ini banyak isap rokok pas lagi apa?? Apakah ngebul mulu kalau lagi stres, atau isap rokok cuman kalau pas nongkrong bareng teman aja.. 

Quote:

emoticon-2 Jempol

Ditunggu komentar kalian Gan...

Polling
0 suara
Berapa Bungkus Isap Rokok dalam Sehari?
Diubah oleh gege2511 04-06-2020 11:40
rizalBRICKS
nona212
nona212 dan rizalBRICKS memberi reputasi
2
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan