panther92Avatar border
TS
panther92
Bagaimana sih Proses Review Thread Kaskus Kreator? Begini informasinya
Selamat siang agan agan di segala penjuru dunia nyata berada yang disatukan dalam layar hape atau monitor, kalau saya perhatikan di forum kaskus ini ada kaskuser yang hanya ngepost doank tanpa pernah bikin thread, ada juga yang membuat thread asal asalan yang penting buat, ada juga yang membuat secara profesional supaya lolos review sebagai thread kaskus kreator.

Apaan sih kaskus kreator itu?

Menurut informasi dari bantuan kaskus, yang disebut dengan kaskus kreator adalah Kaskuser yang sudah terverifikasi sebagai penulis berpenghasilan di KASKUS Forum yang merupakan perorangan dan bukan media, brand, atau institusi.

Jadi jelas dan harap diingat ya, merupakan akun perorangan, bukan brand media ataupun institusi.

Jika tulisan sampean lolos review sebagai kaskus kreator maka sampean akan mendapatkan koin yang dihitung berdasarkan jumlah view thread agan sekalian.

Apaan tuh koin?

Koin ini merupakan bentuk reward atau penghargaan yang diberikan kepada KASKUS Kreator untuk setiap views dari thread yang tayang di KASKUS Forum & lolos review oleh Tim Content KASKUS.

Tuh catet, yang lolos review dari tim content kaskus, kalau tidak lolos dari review meskipun jumlahnya jutaan dilihat sampean akan tetap melongo ngantuk gak dapet koin yang nanti diubah jadi rupiah. semoga kita dijauhkan dari hal ini. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin .

Mau daftar jadi kaskus kreator, caranya bagaimana?

Kalau agan belum menjadi kaskus kreator dan ingin daftar, caranya gampang banget.

Agan tinggal buat 1 thread di kaskus dan aktif post atau berkomentar minimal 5 post di forum kaskus.
Gampang banget khan? Saya tidak mengalami masalah dalam pendaftaran.

Selanjutnya agan dapat mendaftar melalui tombol yang ada di dasboard akun kaskus anda.

Untuk proses verifikasi disebutkan memerlukan waktu selama 3 hari (bisa juga kurang anda sudah di acc jadi kaskus kreator).

Selanjutnya informasi diterima sebagai kaskus kreator dapat anda cek di inbox karena dikirim kesono noh infonya.

Trus bagaimana proses thread kita direview?

Ada 11 hal yang diperhatikan oleh tim content creator kaskus dalam meloloskan suatu thread.

Kesebelas hal ini adalah;


Quote:



jika 11 haldiatas kesemuanya lolos dari team review content kaskus tentunya tinggal menunggu waktu saja artikel agan mendapatkan badge sebagai thread kaskus kreator yang telah lolos review.

Sebuah thread akan memerlukan proses review maksimal 3 hari kerja, maksudnya tanggal merah tidak dihitung termasuk hari sabtu dan minggu.

Kalau sampean punya berbagai macam pertanyaan tentang keputusan kurator, anda dapat menghubungi cs kaskus maksimal 3 hari kerja setelah proses selesai.

Akan tetapi jika proses kurator telah melewati 3 hari kerja, anda tidak dapat mengganggu keputusan para reviewer ini apalagi menggugatnya, karena kaskus sudah menganggap anda menyetujui keputusan pereview.

Begitulah proses review thread kaskus kreator agan agan termasuk apa saja yang menjadi fokus untuk dikurasi serta waktu lama sebuah thread di kurasi para pekerja kaskus ini.

Salam membuat thread.

Sumber gambar : pixabay plus edit tulisan
Sumber tulisan : [url=Bagaimana sih Proses Review Thread Kaskus Kreator? [url]https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/115000318972-Syarat-dan-Ketentuan-KASKUS-Kreator]https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/115000318972-Syarat-dan-Ketentuan-KASKUS-Kreator[/url] [/url]
Diubah oleh panther92 30-05-2020 07:14
0
903
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan