CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sepatu Lokal Parodi Solusi Untuk Orang Kebelet Gaul?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed86d5f10d2956a877cecdf/sepatu-lokal-parodi-solusi-untuk-orang-kebelet-gaul

Sepatu Lokal Parodi Solusi Untuk Orang Kebelet Gaul?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
plagiat di plagiat lagi yo dawg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
GembelzBikerz dan yuki26 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepatu yang udah parodi, di parodiin lagi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu namanya KW alias mirip doank emoticon-Wakaka
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
apalah dayaku yang pake sepatu loggo

emoticon-Malu
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ane sih blm pernah coba sepatunya pas mau beli harganya lumayan tinggi
menurut ane brand ini menang hype nya aja
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
ane nggak demen bentuknya.. emoticon-Hammer2
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Wanjrettt mereknya campess 😂😂😂 itu kalo bahasanya orang Malang gan (KAMPES) , artinya sama dengan SEMPAK!!! 😂😂😂
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
GAUL itu yg kek gimana gan?? Yang bajunya ada gambar2 bendera2 negara udah kayak sampul atlas itu ya?? 😂😂😂
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh rizalBRICKS
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masih setia sama eagle
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane tetep setia make Eagle, dari jaman sekolah sampe udh kerja.sekarang emoticon-2 Jempol
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepatu adinda yg gambarnya daun singkong 3 kata mertua kang musemoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
modelnya old school semua, ane lebih suka sneaker gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan tulip.putih memberi reputasi
mahal jg ya sepatu lokall..
desainya lumayan sih
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
setdah produk lokal aja dibikin kw juga emoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
ellahhh cuman gitu gitu aja...masih cakepan warior sepatu smp ane dulu ...ngegrunge menn...
emoticon-Cool
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Compass campuss campess composs
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Mungkin kedepannya sepatu adinda daun singkong tiga bisa restock kembali.

Dari bulan mei kemarin ane ga ketemu itu sepatu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk
compas following supermi

tp it's oke lah, setidaknya brand lokal kita jadi rebutan di tanah air, ga melulu soal brand luar

btw ane lebih demen sendal atau yg bukaan dr pada sepatu cem gini walaupun pengen emoticon-Hammer (S)
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di