CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditegur Jokowi, Sri Mulyani Jelaskan Defisit APBN Melebar Rp 1.039 T
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed74d824601cf69b7754fe3/ditegur-jokowi-sri-mulyani-jelaskan-defisit-apbn-melebar-rp-1039-t

Ditegur Jokowi, Sri Mulyani Jelaskan Defisit APBN Melebar Rp 1.039 T

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
padahal defisit juga karena arahan nahkoda nya emoticon-Big Grin kan tidak ada visi misi mentri adanya visi misi presiden emoticon-Big Grin seperti biasa beraninya negur mentri2 independen itu mentri2 partai bikin ulah dan gaduh boro2 ditegur emoticon-Big Grin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gampang cara atasinya
Tinggal utang saja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
entop dan mr.rio04 memberi reputasi
"Dananya ada, uangnya ada, tinggal bagaimana kita mau bekerja atau tidak"

-Prankster, 2014-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau tanya, kalo pinjam uang, kira2 ada komisi2an gak sih. Kan kalo di bank biasanya suka ada tuh 'tanda terima kasih'nya.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan entop memberi reputasi
selama yang selalu berbau plat merah, selalu dianak emaskan . wkwkwk. masalahnya , banyaknya tunjangan perut memang sudah mengakar dari dulu. bgst emang .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan entop memberi reputasi
Diubah oleh gosal1929
Kasian si ibu, gak minat apa ya tanya sama pakar ekonomi yang "pintar" berbicara siapa tau dapet wejangan yang bagus
profile-picture
entop memberi reputasi
Pakde : Oi SM ini gmn belanja banyak bener, sementara pemasukan lg kering begini, defisit bangeet sist...
SM : Tenang bos, saya ada usul gmn kalo kita adakan TAPERA? skemanya nanti bla bla bla
Pakde : Ide yg briliant, lanjutkan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katronguik dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau presiden cerdas... PSBB di hapus.. Semua kembali normal..

profile-picture
profile-picture
entop dan guru.sipocong memberi reputasi
Quote:


Osob nakilaw hat...??? emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
Gali lobang tutup lobang sih. selama wajar kenapa kagak?
profile-picture
entop memberi reputasi
benar benar meroket emoticon-Traveller
profile-picture
entop memberi reputasi
wgwgwgwg
profile-picture
entop memberi reputasi
Defisit melebar gini ya rawan

emoticon-Traveller:
profile-picture
profile-picture
entop dan didit.d memberi reputasi
Sang Tjahaya Asia emang gak ada tandingannya emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
entop dan didit.d memberi reputasi
kusying ngikutin berita politik mahemoticon-Hammer2
profile-picture
entop memberi reputasi
Tekor ga ni negara? emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Piye iki SPG IMF.... emoticon-Traveller
profile-picture
entop memberi reputasi
mau maki juga percuma, yaudah lah serah aja emoticon-Turut Berduka
profile-picture
entop memberi reputasi
Pak jokowi harus hati2 defisit 6 persen dari pdb, bisa digoreng jd impeachment..

Ada baiknya nanti realisasi defisitnya bisa ditekan sampe 3 persen sesuai UU
profile-picture
entop memberi reputasi
sebelum corona jg ud defisit kok.. emoticon-Big Grin
Pake sok2an acara negur emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan entop memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di