CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detik-Detik Video Motor Disemprot Disinfektan, Sebabkan Motor Jadi Terbakar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed72e45eaab2505325f8b9c/detik-detik-video-motor-disemprot-disinfektan-sebabkan-motor-jadi-terbakar

Detik-Detik Video Motor Disemprot Disinfektan, Sebabkan Motor Jadi Terbakar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Baru liat barusan di ig emoticon-Ngakak
Kena prank itu emoticon-Wakaka
Lha gue aja enggak tau yang disemprot sama orang orang di jalannan itu sebenernya isi nya apaan. Emang kamu sendiri yakin itu beneran aman??
Mending dicuci sendiri pakai sabun dah.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
astagaaa...
emoticon-Ngakak

#klo motor gw mah gw bakar lagi tuh mobil disinfektan
wadohh horor juga yaaaa, niatnya buat baik malah konslet
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ini sama aja kyk ngisi bensin kudu matiin mesin kali ya emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
untung itu api kagak sampai nyamber ke tangki, jadi motornya relatif aman dari kebakaran gan emoticon-Toast
profile-picture
iskrim memberi reputasi
jadi berbahaya ya ternyata kalau motor disemprot disenfectan nggak bisa sembarang semprot disenfectan jadinya ya emoticon-Hammer2, untung saja sibapaknya segera bisa menghindar walaupun tetep masih sempet kena api mah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus tu motor diganti rugi ga ??
profile-picture
profile-picture
djoeragancendol dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Sepertinya, oom mod gan emoticon-Belo

Quote:

Cendol mana cendooool emoticon-Big Grin

Quote:

emabk, apaan ya gan emoticon-EEK!

Quote:

Siap :siap86

Quote:

Ini sepertinya kebanyakkan alkohol
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


.... Yoyooii..
Detik-Detik Video Motor Disemprot Disinfektan, Sebabkan Motor Jadi Terbakar!
profile-picture
profile-picture
ridwandemdemha dan djoeragancendol memberi reputasi
perlu di cari tau juga apa kandungan dan campurannya tuh bray, jangan mentang2 solar tuh paling murah trus lu semprot2in emoticon-Marah
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
Tentu saja terbakar karena itu mudah terbakar, knalpot panas dan akan membakarnya. Sehingga tidak perlu ada semprotan seperti itu karena tidak ade manfaatnya para juragan. Semprot saja para koruptor yang maling uang rakyat.
mau jadi ghost Rider emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lagian knalpot disemprot
emoticon-Cape d...
Udah panas kan mati sendiri virusnya
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan iskrim memberi reputasi
Jadi afterburner
emoticon-Hammer2
Diubah oleh Hendracute
Waduh bahaya yaa
Quote:



Quote:


Yoyooii..
Detik-Detik Video Motor Disemprot Disinfektan, Sebabkan Motor Jadi Terbakar!
Mungkin bahan disinfektan nya beda dari yang lain gan, ada zat yang bisa menimbulkan percikan api saat di semprotkan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di