vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Bikin Hati Berdegup kencang, Ini Arti Mimpi Balikan dengan Mantan

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Benarkah artinya masih rindu dengan mantan?

Bikin Hati Berdegup Kencang, Ini Arti Mimpi Balikan dengan Mantan

Bermimpi tentang seorang mantan bisa menjadi pengalaman yang sangat mengerikan, terutama jika Anda sudah menjalin hubungan. Sebenarnya, apa arti mimpi tersebut?

Seperti dilansir dari Busstle, sebelum mulai khawatir Stephanie Gailing, pemandu kehidupan mimpi dan penulis The Complete Book of Dreams mengatakan bahwa penting untuk mempertimbangkan konteks pengalaman di kehidupan nyata ketika mencoba memahami apa yang digambarkan di mimpi.

Misalnya, bermimpi tentang seorang mantan sekarang dapat berarti sesuatu yang sama sekali berbeda jika Anda pernah bermimpi tentang mantan yang sama beberapa bulan yang lalu.


Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

"Konteks kehidupan saat bangun sangat penting dalam membantu kita untuk lebih memahami kebijaksanaan dan wawasan yang ditawarkan impian kita," kata Gailing.

Meski demikian, mimpi tentang mantan sendiri cukup umum. Salah satunya ialah mimpi balikan dengan mantan.

Arti mimpi balikan dengan mantan tidak berarti bahwa Anda diam-diam ingin mencoba bersama lagi dengan orang tersebut. Impian Anda untuk bersatu kembali dapat didasarkan pada kerinduan kehidupan nyata.

Tetapi itu juga mungkin dipicu oleh beberapa perubahan besar dalam hubungan Anda saat ini dan seberapa jauh Anda telah datang dari hubungan masa lalu itu. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak calon pengantin wanita yang memimpikan mantan kekasih tepat sebelum pernikahan mereka.

Tapi arti mimpi merindukan mantan juga terkadang menandakan masih ada perasaan dengan ia. Itu juga bisa berarti Anda rindu memiliki pasangan dan merasa diinginkan.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020...-dengan-mantan
swiitdebby
nona212
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
2.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan