piemliemAvatar border
TS
piemliem
Baru tahu, "Oral" bisa mempererat hubungan?? Mari simak ulasannya..


Dalam rumah tangga, seringkali ditemukan banyak masalah kecil yang berujung pertengkaran. Terkadang, semua itu berakar dari rasa kebosanan terhadap rutinitas keseharian yang "itu-itu saja" atau biasa juga disebut monoton.


Berikut ini adalah tips buat para Moms untuk mengusir rasa kebosanan :

Memanjakan Suami



Dalam sebuah rumah tangga, sudah tanggung jawab suami menjadi kepala keluarga. Dia siap berjibaku memeras keringat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Buat para moms, cobalah untuk sesekali memanjakan pasanganmu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya ialah "Oral Seks". Moms bisa melakukan ini di pagi hari, atau sepulang kerja.



"Oral"akan membuat pasangan Anda merasakan sensasi yang luar biasa. Hal yang terpenting adalah suami akan merasakan pengorbanan kecil yang Moms lakukan. Dalam pikirannya, Moms rela melakukan apapun demi kebahagiaan suami tercinta. Ini akan membuat hubungan kalian semakin erat. Ingat!!! Jangan melakukannya didepan anak-anak yaa.. Hihihi


Mandi Bareng



Selanjutnya ada tips dari Piem Liem nih buat kalian yang bosan ketika dirumah saja ditengah pandemi Covid. Kalian bisa mandi bareng untuk mengusir rasa kebosanan. Bercanda berdua, tertawa riang, dan bercerita tentang kalian. Meskipun terlihat aneh, mandi bareng ampuh untuk mempererat hubungan kalian lohh.. Kalian juga bisa melakukan seks, yangmana kalian hanya melakukannya diatas ranjang. Making Love dikamar mandi bisa menjadi variasi agar tidak bosan dengan posisi diatas ranjang.


Manja Terhadap Suami




Ketahuilah para Moms, laki-laki sangat menyukai wanita yang manja. Untuk itu, cobalah bermanja-manjaan dengan suami. Lakukanlah seperti yang sering kalian lakukan ketika pendekatan. Bercerita tentang masa-masa indah yang telah kalian lalui bersama. Ciptakanlah suasana romantis. Duduk sambil menonton TV, peluk erat dia, sandarkan kepala dibahunya, maka suami pun akan memanjakanmu.


Itulah tadi beberapa tips untuk mempererat hubungan kalian.. Jangan lupa like, Comment, and share yaa !!!

Sumber Gambar : Google.com
Diubah oleh piemliem 03-06-2020 08:01
0
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan