CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mall Masih Buka Meski Surabaya Jadi Zona Hitam , Khofifah: Itu Kewenangan Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6f8265cf6c47ad07545de/mall-masih-buka-meski-surabaya-jadi-zona-hitam--khofifah-itu-kewenangan-kota

Mall Masih Buka Meski Surabaya Jadi Zona Hitam , Khofifah: Itu Kewenangan Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Yang fenting masjid tetep buka emoticon-Wakaka
smjk insiden stpol pp cium tgn si habib..
dan g ada satupun yg beking si satpol..
dsitulah ai prcy kl PSBB sby dan sktrnya bkl gagal..
tes diperbanyak tp pencegahan jg kgk ada..
y podo ae..
pemrov pemkot y amburegul..
emoticon-Leh Uga
Mau cari aman dia
diperpanjang tapi tidak diperkeras

#ehh
ZONA HITAM CUKemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


pusat full wewenang?
buat apa ada penguasa daerah?
buat apa ada risma, ada anis?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang atas bilang kewenangan yang bawah, berarti kalau yang bawah mau seenaknya sendiri yang atas gak punya wewenang gitu? Dia yang punya kekuasaan tertinggi di jatim masa g punyapower?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saling lempar tanggung jawab emoticon-Ultah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ane udh bilang sama bini ane yg disurabaya klo ke mall jgn bawa anak, anak tinggal titip aja di rumah emaknye.. jd klo dia kena korona trus mokad anak anak ane aman emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


brarti bs gini dong
risma salah>>salahin kofifah, salahin jkw
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya loh sama ga akur
emoticon-Belo
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi


Tinggal lempar alasan :

Kiti gui yg di tis kin piling binyik, ga spt kiti lain gi di tis jd ga ktahuin...

Kota gue yg dites kan paling banyak, ga kayak kota lain ga di tes, jd ga ketahuan


_________________________________________

Di tes doang tp ga ada langkah nyata mengurangi penularan buat apa?

Mall masih pd buka, pasar ramai, lalulintas ttp macet, makan ttp pada di resto & warung2...



Gubernur ngalah aja sama walikota, ntar klo marah nggak takut apa emoticon-Traveller
Ini bukti ada komunikasi yg gak lancar dari gubernur ke walkot. Kalo emang khofifah ngerti itu salah, kenapa gak sampaikan ke risma? Surabaya tanggung jawab pemprov juga, apalagi ibukota provinsi. Duduk barenglah biar ada solusi. Jangan kaya abege ribut2 di media (sosial)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
meski mall buka di Surabaya, mall tetap sepi dan banyak toko tutup. JMP dan Pasar Atom, tutup
Marah marah mulu ya
ane akuin sby utk birokrasi cepat gak berbelit sejak dipimpin risma
kalo urusan lain si no komen, di jalan tunjungan sering dipermak lah giliran daerah lain yg jaraknya cuma sekilo gak pernah disentuh, trotoarnya dibiarin sampe ancur, padahal banyak turis juga, kayak bukan bagian sby aja emoticon-Wkwkwk

bentar lagi kan pensi bu drpd ngamuk2 gak jelas
mending main sim city aja lagi ya atau yg lebih keren cities skylines aja emoticon-Ultah
Quote:


gmn caranya tiba2 seenaknya balik ke solo jd walkot?
ada gtu prosedur semacam itu? emoticon-Cape d... (S)
selalu nyalahin anies? weleh klo mau stalking yg bener bree. sbg ktp non dki ga ada urusan sy mau nyalahin anis di dki, paling cm ketawain doang. itu aja karna diberitanya yg disebut adlh anis, bukan pak rt anu, pak rw fulan, pak walkot paijo.
btw punya kewenangan apa pak rt/pak rw? emoticon-Amazed kok mau nyalahin mereka.
justru yg pernah sy salahkan terang2an malah pempus.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
BEGINI KOK MAK LAMPERR MAU GANTIIN WAN ABUD, NGACA DULU NGACA !!! MENDING GANTIIN MAK LAMBE TURAH
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di