CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Diprediksi 2050 Jumlah Manusia Capai 10 Miliar Jiwa, Sanggupkah Bumi Menampungnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2003bf0bdb20d302eff5e/diprediksi-2050-jumlah-manusia-capai-10-miliar-jiwa-sanggupkah-bumi-menampungnya

Diprediksi 2050 Jumlah Manusia Capai 10 Miliar Jiwa, Sanggupkah Bumi Menampungnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
bisa ko gan
hehe...nice sharenya
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Tenang saudara2 orang2 yg ga oake masker, goblok dengan sengaja dan yg dungu sangat banyak apalagi cuma gegara modal agama utk melawan covid...
Congratulation....akan ada pengurangan massal dalam tahun ini...emoticon-Angkat Beer
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Makanya generasi sekarang jangan beranak pinak cem tikus got gan.

Gue aja gak mau merid, enak jadi MGTOW aja, gan.

Save money, save travel.

Gue pengen ke Eropa lewat jalur darat suatu hari nanti gan. Dan pengen mati di sana.

Suatu hari nanti bersama impian itu... semoga saja emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luca.erillia.27
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bumi dihancurkan umat manusia sendiri emoticon-Toast
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Secara luas, bumi masih sanggup banget nampung manusia.
yg belum tentu sanggup adalah SDA nya.
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan steven.thereds memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dunia bersabda Sanggup!!!!,
Yg tidak sanggup manusia nya???.
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Virus corona bakal membunuh manusia2 tua dan pesakitan, juga orang2 bebal dan orang2 yang tidak memprioritaskan kesehatan dan kebersihan dalam hidupnya. Dan itu bukan seleksi alamiah.
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
smakin bnyak penduduk, sda berkurang, lingkungan khususnya hutan makin berkurang, msalah kehidupan tmbah berat bnyak.persaingan.

sdah saatnya hidup diplanet namex.

sbnarnya pnya anak itu hak ortu, tpi.klau kebih dari 2 gmana gtu, enak klau berada klau nda wkwk
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia ledakan corona berkurang seperempatnya emoticon-Smilie
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Maka dari itulah dibuat program depopulasi.
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Banyak bener ya orang di bumi. Planet lain yg bisa dihuni gak ada beneran nih? Biar agak berkurang gitu orangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak usah pikirin itu, tp pikirin kira2 di tahun segitu masih ada atau gak
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seandainya ilmu pengetahuan tidak pernah berkembang dan pengetahuan manusia hanya sebatas bikin rumah dri jerami.. psti bumi ini lestarin
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah pasti ilmuwan yg neliti ini nih biang keladi bokep homo makin banyak dan berkualitas hahaha, aplikasi homo yg juga semakin mudah diakses. Semata2 demi mengurangi populasi penduduk dunia. Termasuk biang keladi covid ya. Demi terwujudnya The New Normal Order huaahahahaha
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tenang virus ini juga buat musnahin manusia
profile-picture
riandyoga memberi reputasi
corona itu bagian dari seleksi alam....
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan putrateratai.7 memberi reputasi
jangan lupakan covid yang menjadi faktor seleksi alam juga, dan masih berlanjut. manusia hanya bisa menerka nerka emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan stiv8785 memberi reputasi
Bukannya jumlah populasi manusia lagi coba dikendalikan yak?

Ntu tuh... ama si mata 1
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan stiv8785 memberi reputasi
Mungkin adanya virus corona sebagai usaha untuk menekan meledaknya populasi. Semacam seleksi alam.
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan stiv8785 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
urusan nantilah,ngapain lo pikirin
profile-picture
profile-picture
riandyoga dan putrateratai.7 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di