joko.winAvatar border
TS
joko.win
Jangan Malu, PDIP Minta Anies Gak Malu Contoh Ridwan Kamil
WE Online, Jakarta -

Politikus PDIP DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak meminta Gubernur DKI Jakarta Anies untuk segera memikirkan pola operasional angkutan umum di Ibu Kota saat New Normal.

Ia berharap pihak Pemprov DKI bergerak cepat dalam menyusun regulasi penerapan New Normal. Bahkan, ia juga menyarankan Anies untuk mencontoh langkah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah menerbitkan panduan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Sebaiknya Pemprov DKI fokus mengurus transportasi dan mencontoh Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) yang sudah menerbitkan panduan, jangan lamban karena ini menyangkut kelangsungan perusahaan BUMD transportasi Jakarta, untuk pendapatan DKI yang lagi krisis," katanya, Selasa (2/5/2020).

Baca juga: Yudi Purnomo Tak Lagi Jabat Ketua WP KPK

Lanjutnya, ia berpesan pola operasional angkutan umum harus dibarengi pengaturan jam kerja bagi karyawan guna menghindari kepadatan di jam sibuk.

"Ada baiknya dipikirkan untuk mengatur jam masuk dan keluar kerja secara bergelombang, sehingga tidak terjadi penumpukan penumpang yang berlebihan di jam tertentu," tukasnya.

https://www.google.com/amp/s/amp.war...ak-malu-contoh

Diubah oleh joko.win 02-06-2020 09:48
d3m0litionlov3r
entop
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan