CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3505cf0bdb24dc140d3e3/pdkt-lebih-dari-satu-orang-kenapa-engga

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
wkwkwkk kaya ane dulu nih
lebih dari satu, buat cadangan wkwk emoticon-Leh Uga
Nanti lama kelamaan ke filter sendiri mana yang potensial, mana yang busuk, mana yang hanya sebatas teman emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
jadi inget masa bujang dulu
bener banget nih, dulu ane juga pedekate lebih dari 1 cewe (ane co)
cuma dulu motivasi nya buat ban serep aja, mengingat sering nya putus cinta di tengah jalan, jadi ane gak mau berharap trlalu bnyk sama 1 cewe aja, itu alasan utama ane
yg dibilang TS juga benar, cuma waktu itu ane ga kepikiran sampe sejauh itu
tapi terbukti kok trik itu berhasil di ane, putus cinta gak bikin ane down kebanting terlalu dalam, move on nya cepat sekali, karena pnya ban serep itu tadi
biasanya dalam hitungan minggu, bahkan hari, ane udah ngerasa sendiri bakalan tahan lama atau tidak sama cewe itu
disitulah pentingnya "jalan" sama lebih dari 1 cewe
ntar keliatan kok dari sekian banyak cewe itu, mana yg paling getol perhatian sama ane, nah itulah jodoh sejati ane
ada pepatah, lebih baik di cintai daripada mencintai, itu bener banget loh
buat apa kita cinta sama orang tapi orang nya sendiri biasa biasa aja sama kita isi hati nya
banyak loh pasangan yg kek gitu,giliran ada masalah, gampang banget putus nya (cerai) kalo ada jarak hati kek gitu, karena sedari awal emang gak cinta, cuma ia pnya mental ngejalanin hidup aja, brharap cinta datang sendiri, tapi gak cinta
disitulah pentingnya pnya lebih dari 1 ce (atau co, kalo ente ce)

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
profile-picture
rezatp memberi reputasi
PDKT mah lakuin ke banyak orang, ngapain cuma ke satu doang?

Ente kira cewe kalo ngeladenin cowo yang PDKT cuma satu doang? emoticon-Wakaka
kalau pdkt hanya harus ke 1 orang, sia2 dong aplikasi tinder dibuat emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
ada benernya juga sih, tapi ingat resikony juga semakin gede. ane berasumsi pdkt disini pasti satu kota semua dan ada temen kakak ane yang ketauan pdkt lebih dari satu, akhirnya malah nggak dapat semua
1 aja belum tentu jadian apalagi lebih dari 1
kata mamakku pdkt banyak macam seleksi
sama kayak mancing ikan bre, ditebar beberapa umpan. diambil yang berkesan di hati
Sah-sah aja menurut pandangan individual. Cuma lo bakalan di cap kagak konsisten sama satu pilihan
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya kalo dblg selingkuh mungkin ga.
tapi untuk cewe/cowo yg memang baik mereka bakal berpikir negatif kalo orang yg dia incar/minati/sudah mengarah mau menjadi pasangan.....malah jalan dgn cowo/cewe lain, ngerti kan maksud gw ?

mungkin lo blg gpp, coba aja lu diposisi lu udh benar2 suka ama cinta ama ne org...udh bntr lg lu minta jadian...terus lu liat dia jalan dgn org lain, jalan berdua, ngobrol berdua, asik banget kaya pasangan, apalagi dempet2an.
apa lu ga ada pemikiran atau rasa down ?
jelas ada kan.
kan bukan pacar masih ? ya memang bukan pacar, saya jg tau...tapi dengan perlakuan seperti itu ke org lain, org jadi berpikir lain ke kamu...jgn kaget kalo dblg murahan. saya jg kalo ketemu org seperti itu ya mungkin saya blg dia murahan jg, udh dekat dgn 1 org, tapi dia dekat dgn org lain jg.


"tapi kan bukan pacar terserah gw lah"
ya memang terserah lu,tapi kalo lu pikir biasa aja liat org yg lu cinta jalan dgn org lain dan benar2 terlihat dekat dan mesra, gw jamin lu sendiri bakal kesal. apalagi pegangan tangan pas jalan, dempet pas makan, atau bahkan tiba2 mereka ke hotel ? siapa yg tau mrka di hotel gmna kan? kali aja main kartu wkkwkw...tapi lu pasti bakal berpikir macam2 kan~ ya begitulah rasanya.

"tapi kan gw cuma tujuan PDKT bukan apa2"
siapa yg tau ? emnk org bisa baca pikiran lu...org menilai lu dari ucapan dan tindakan lu...jadi mencerminkan lu orgnya gmna.

lu dekatin org, lu udh benar2 buat org jatuh hati ke lu...terus lu jalan dgn org lain sama kek lu dekatin dia....menurut lu masuk akal ga ?

yang lu blg di atas itu semuanya berdasarkan LOGIKA tanpa lu berpikir gmna perasaan org atau pemikiran org tentang lu.

bedain yg namanya baru kenalan & sudah mengarah ke suka/cinta ke seseorang...jgn lu samain2.

semua orang jg ga ada yg senang kalo liat org yg dia suka atau harap malah jalan dgn org lain atau pedekate, gw ga suka dan lu jg pasti ga suka. ga ada yg suka liat org yg dia suka malah dia pedekate dgn org lain.

dibilang murahan ? salah ? kenapa salah ? gw rasa ga salah 100%.
kecuali kalo lu ga ada pasangan, ga ada pedekate dgn org, lu mau berteman seberapa banyak dgn lawan jenis jg ga masalah.

tau bedanya, jgn semua dipukul rata.
Quote:


Ane bilang kan balik lagi ke individualnya gimana, kalo mau fokus sama satu inceran ya silahkan dan nggak juga gak masalah
emoticon-Bingung

Gitu aja ribet
emoticon-Cool emoticon-DP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm...biar kalau ditolak cepat beralihnya, ganti haluan..kl gk beruntung malah pdkt banyak ditolak semua...emoticon-Mewek emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Pernah deket sama cewe yg ngaku punya pdkt an banyak, dgn alasan punya banyak opsi utk diseriusin. Dihargai, tapi mundur teratur. ☺️
Waduuuu hahahahh salah gak salah sih ya gann kalo bahas ini, asal si pemeran utamanya bis menjaga dan tegas dengan oendirian dan oilihan harusnya sih sah sah ajaa
Yaa, harusnya begini sih. Minimal 2 org. Tp cewe jrg mau yg nerima, disangkanya malah gak serius atau player
Nyimak yg belom dapet juga
biar gak gila gila amat kalo ditolak sama salah satunya wkwk
ini berlaku hanya untuk orang biasa , muka standard pas2 an...

kalau misal mereka udah punya karisma baik / mapan / tampang rupawan dimata para lawan jenis juga mau kita pdkt sama A,B atau pun C pasti ga susah dapetinnya
Diubah oleh soumynona
Pernah pdkt 2 sekaligus tapi gak ada yang jadi 1 pun
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di