CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukannya Hadiri Pemeriksaan Polisi, Abu Janda Malah Buat Status Sindiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5d4d89a972e09e575e307/bukannya-hadiri-pemeriksaan-polisi-abu-janda-malah-buat-status-sindiran

Bukannya Hadiri Pemeriksaan Polisi, Abu Janda Malah Buat Status Sindiran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan Ikatan Advokad Muslim Indonesia pada Desember 2019.
Sedianya, Abu Janda akan diperiksa sebagai saksi pada Jumat (29/5/2020) kemarin. Namun dirinya tidak memenuhi panggilan tersebut.

Alih-alih mematuhi proses hukum, Permadi Arya justru kembali membuat sebuah video yang menyindir kelompok tertentu yang disebut sebagai barisan sakit hati yang kalah pilpres.

Baca juga: Tanggapi Pernyataan Ade Armando, Mardani: Kalimat Itu yang Bikin Ahmad Dhani Dipenjara
 
Dalam video itu, Permadi Arya menyindir soal isu pemakzulan Presiden Joko Widodo yang banyak diberitakan.
“Kalah pilpres itu sakit bangat ya, udah tahun 2020 barisan sakit hati masih saja minta Jokowi mundur. Udah tahun 2020 masih aja jadi kampret. Move on woi.” Tulis Abu Janda dalam caption video tersebut, Senin (1/6/2020).
Dia mengatakan, yang memainkan isu pemakzulan Jokowi saat ini adalah mereka yang kemarin gagal dalam pilpres.
“Move one woi, malu woi. Ada pemakzulan minta Jokowi mundur, orangnya itu-itu saja barisan sakit hati gagal pilpres.” Katanya.
Sebelumnya, ujaran kebencian yang dilakukan Abu Janda soal Islam dan teroris. Dia mengatakan teroris mempunyai agama, dan agamanya adalah Islam.
Di media sosial, Abu Janda kerap membuat gaduh dengan narasi-narasinya yang dianggap menjelek-jelekan syariat Islam dan ulama. Dia telah beberepa kali dipolisikan, namun hingga saat ini tidak disentuh oleh hukum. (fin/fajar).


https://fajar.co.id/2020/06/02/bukannya-hadiri-pemeriksaan-polisi-abu-janda-malah-buat-status-sindiran/

kalimat terakhir kayaknya wartawannya dongkol neh emoticon-Leh Uga
udah bias 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackjumpers dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Fix Fajar wartawannya ada yg nasbung emoticon-Shakehand2
hukum Indo itu buat manusia, bukan buat spesies Anjing2 peliharaan jokowi & NUemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tolol mana katanya corona gak ada di indonesia..
Gak guna
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
Diubah oleh Momokdud
Si janda bajingan bikin kadrun terkaing kaing aja.emoticon-Marah
profile-picture
ilhamhamdi memberi reputasi
Lah kan apa yang dikatakan dia memang benar adanya. Terroris itu punya agama, agamanya apa? cek saja KTPnya.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
g4ptex dan Air.Gate memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
SOP polkis sebenarnya sudah memenuhi prosedur, ditunggu aja sampai mewek trakaing kaing
astagfirullah, abu janda udah holol darahnya emoticon-Kagets
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga makin banyak sentilan-sentilun buat ngimbangi para kadrun, soalnya mrk terlalu bebas leluasa memainkan isu agama dan ga ada yg bisa berbuat banyak, gw dulu berharap ada org yg seperti rizik tapi di kubu sebaliknya, modal terbesarnya adalah muka tembok, sayang kurang dibackup massa, tapi mgkn banyak di medsos.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Emang UAS itu peliharaan jokowi dan NU ?
Kasus penistaan lgsg nguap tanpa minta maaf emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bukannya Hadiri Pemeriksaan Polisi, Abu Janda Malah Buat Status Sindiran

udah jelas2 teloris itu punya agama
profile-picture
profile-picture
reid2 dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
udh sih badut piaraan mau cuekin aja ... pastinya kebal
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Saya masih bingun statemen mana yang salah dan membuat beliau dipolisikan

Teroris punya agama?
Atau agamanya adalah islam?

Statemen mana yang salah
tolong beri saya pencerahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


mana ada,, selama NU masih mau diketekin abu janda dan begundalnya yg mati2 jilat jokowi mah sama aja Nu masih "terikat" sama jokowi.emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semua ada waktunya. Liat aj ntar klo udah ga kpake 😎
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok masih hidup ya?
muka djancuk
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
bodo amat ah.. tukang nyari2 sensasi ini orang
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Lastcar!!! emoticon-Big Grin


emoticon-Belgia emoticon-Belgia
idola kadrun yg baru
habibanana ustad abu janda bin smithern
congornya > sampah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di