pemburu.kolorAvatar border
TS
pemburu.kolor
Kerusuhan meluas di AS.. Mobil mewah di curi dan di bawa lari

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jajaran mobil Mercedes-Benz menjadi sasaran kemarahan para demonstran di Oakland, California Amerika Serikat yang menggelar aksi memprotes kekerasan dan perilaku diskriminatif polisi terhadap warga kulit hitam, serta dipicu oleh kematian lelaki kulit hitam bernama George Floyd.


Seperti diwartakan sebelumnya, AS sedang dilanda gelombang demonstrasi yang memprotes kekejaman serta diskriminasi polisi terhadap warga kulit hitam. Demo dipicu oleh tewasnya George Floyd, laki-laki kulit hitam yang digencet lehernya hingga tewas oleh polisi di Minneapolis, Minnesota, AS.

Sebagian besar demonstrasi di AS berlangsung rusuh. Bentrok dengan polisi tak terhindarkan dan banyak bisnis dijarah para demonstran.

Pengrusakkan showroom Mercedes-Benz di Oakland itu diduga terjadi pada akhir pekan kemarin. Para demonstran membobol fasilitas dan menginjak-nginjak mobil pajangan sebelum menendang kaca depan mobil.

Bahkan para demonstran terlihat melompat ke atap kendaraan untuk merusak bagian sunroof mobil. Beberapa bahkan menyemprot mobil mewah berwarna putih sebagai bentuk protes.

Terlihat Mercedes-Benz A Class hingga C Class tidak luput dari sasaran. Belum terkonfirmasi berapa total kerugian yang dialami pembuat mobil asal Jerman tersebut.

Selain showroom Mercedes-Benz, beberapa surat kabar lokal juga melaporkan bila showroom Honda yang tidak jauh dari lokasi turut menjadi sasaran lemparan batu para demonstran.

Sumber https://www.google.com/amp/s/amp.ayo...-mercedes-benz

Video bawa kabur mobil nya
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan