CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Garis Waktu Perjalanan Ponsel Ane Pribadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2f7ff28c99118f6707960/garis-waktu-perjalanan-ponsel-ane-pribadi

Garis Waktu Perjalanan Ponsel Ane Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Hp pertama ane nokia yg gede dan berat banget, dulu blm pada pake hp, trus gonta/i mulu krn batre gada yg awet di tgn ane, terakhir pake iphone dan ini yg paling awet
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikutan nostalgia pemakaian HP di siniiii, yg jaman dlu bbrpa udh pd lupa type nya :
1. Nokia, warna putih, beli bekas di temen yg juga sbg tetangga kosan
2. Sony Ericsson cybershot, warna hitam
3. Apalagi yaaaa... ane kasih warna untuk mengingatnya
4. Nokia X2, belakang warna abu², depan hitam bergaris merah
5. Nokia, warna abu²
6. Oiyaaa Lenovo warna putih pernah pakai juga
7. Blackberry, warna hitam ( dipinjemin mantan karena waktu itu dia beli Samsung )
8. Asus warna hitam
9. Vivo warna putih
10. Asus warna merah
11. Samsung warna biru muda
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Diubah oleh sitiamirotun
Tahun & urutannya gw lupa tapi gw inget hp2 nya:
-siemens c25
-ericsson A1018's
-ericsson R310
-siemens M35
-siemens S35i
-siemens A2618
-ericsson A3618
-siemens c55
-samsung corby
-sony ericsson C510
-sony ericsson Aspen
-lenovo p770
-microsoft lumia 540
-samsung j12016
-honor 10 lite


profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane sih dari nokiem langsung ke samsung ga pernah yg lain
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Motorolla talkabout
Nokiyah 3350
Samsung R233
Soner w890
Bb 8707
Bb 8320
Bb 8530
LG lucid v2
LG optimus Gpro
Asus maxpro m1 sampe skrg...

Banyak juga hahahahahah
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sama kaya ane gan ga nyobain blackberry, hahaha
kalo ane dari nokia langsung ke samsung..
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Saya malah Baru aja beli nokia 105 2019 emoticon-Malu.



Buat gantiin samsul yg matot emoticon-No Hope
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
list ane

• Hp SMSan Qwerty lupa merk /2011
• BB gemini /2012 - 2013
• Lenovo s650 /2013
• Samsung J1 /2015 - 2016
• Asus Zenfone 2 /laser 2017
• Samsung J7 /2017 - 2018
• Oppo F7 /2019
• Oppo R17 pro /2020
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
enak dapet gratis, jadi bisa mengikuti perkembangan hengpon jaman dulu. emoticon-Belo

tapi yg paling berkesan dan bikin disayang2 hanyalah barang yg dibeli pake uang sendiri. yg begitu pasti di hati2 deh. apalagi banyak momen yg memorable selama memakai. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Diubah oleh over.power
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hp ane dr awal punya smpe sekarang : nokia 1600, nokia 3110c, nokia asha 306, samsung galaxy young, hape china ane lupa namanya, evercoss, xiaomi redmi 6 pro

profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Sempat pake 2285,kalo dikantongin berasa bawa batu bata.
N gage yg menyimpan kenangan emosianal krn ga sempat pake lama gara gara dicuri
Samsung schs179 yg bikin pemutar musiknya ga pernah berhenti ane setel
Alcatel,android pertama ane,bikin rindu banget sama ringtonenya
Yg paling monumental,sony xperia u,hp trlama yg pernah ane pake.dan kenangannya yg jd saksi bisu penolakan 3x lewat wa.
Trus kesederhanaan mito fantasy,yg mungkin bisa ngalahin rekornya soner ane kalo ga hilang dimasjid
Dan yg sekrang menemani,zenfone 5q yg nyelametin ane bbrp kali dr hadangan kehabisan saldo emoney di tol krn fungsi nfc nya
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
wah bisa bernostalgia ini ... saya coba ikut meramaikan
- Nokia 8250 jaman smp, bangga beud soalnya kartunya aja harga jutaan
- Nokia 7650, membekas karena dicuri pas ditaruh di laci kelas pas SMA
- Nokia 6108 kalau ga salah ada stylushnya buat nulis
-Nokia 6275 jaman kuliah ngetren cdma nelpon murah sampai jebol
- O2 xda II canggih banget pada jamannya
- BB Javelin pas lagi masuk demam blackberry
- Iphone 4 mulai jaman kerja
- Samsung note 2 mulai ngetren os android
- zenfone 6 proc intel
- iphone 6 masih ada dan dipakai nyokap sekarang
- mi 8
- mate 20 pro

profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
inti dari cerita ini..
keluarga adalah harta yang paling berharga..emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus-bagus hape kau gan
belum sempet ngerasain monoponic ya?
atau hape yang batrenya segede kentongan ronda? haha yang kalo ngecas harus dilepas dulu dan ditancepin di dudukan batre sendiri
dulu ane pernah punya, merek Nokia lawas, kartunya pun namanya Metro Star
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
List hp ane:

Nokia 2100 (sold)
Nokia 6020 (sold)
Nokia 6080
Nokia e71
BB onyx 2
Sony experia J (sold)
Motorola moto g
Samsung A3 2017
Samsung S10e
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Saya taon 2000 udh pegang hp nak,kamu ga akan tau gimana rasanya punya HP Nokia Keypad model kupu2 nyala biru bikin sakit mata,trus tinggal di kampung nyari sinyal kudu naik pohon.
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo ane
1. nokia 2100 dari abang
2. siemens c35
3. nokia 2626
4. esia
5. n70
6. n97
7. oppo r831
8. infinix x200 (klo ga salah)
9. xiaomi A2
10. flagship oppo R17 pro sampe skrg



profile-picture
Ariwanas memberi reputasi

Sony Ericsson W850i 2007 - 2010
Blackberry Javelin 2010 - 2014
Xperia Z 2014 - 2017
LG G6 2017 - Until now

Ga akan ganti lagi sebelum rusak
Bahkan 3 hape sebelumnya masih ada tersimpan rapih
Cuma ya lag emoticon-Big Grin
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
pasti pas riset salah satu hal yg di lakuin adalah





















nonton gadgetin 😆
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jangan pake cheat yang ga meletus meletus emoticon-Big Grin
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di