CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mayoritas Warga Tak Puas Pada Jokowi Dalam Tangani Corona Menurut Survei, Alasannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3be44facb952782081940/mayoritas-warga-tak-puas-pada-jokowi-dalam-tangani-corona-menurut-survei-alasannya

Mayoritas Warga Tak Puas Pada Jokowi Dalam Tangani Corona Menurut Survei, Alasannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Yaaa namanya juga lembaga survey. hasilnya bisa ya, tapi bisa juga tidak... Gak bisa dianggap sebagai pembenaran yang aktual.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana kalo di buat sistem diktaktor, kan semua komplen ke pak wiwi, sedangkan pak wiwi mau bikin aturan ga bisa langsung approve, nah kalo diktaktorkan semua komando di dia enak toh
gw pendukung pak de
tp realistis jg.
emg di jaman corona ini terkesan plin plan.
ah sudahlah...
yg tidak puas itu di suruh aja aturin penanganannya...
dipikir gampang gitu...
ane gak belain siapa2 hanya tolong hargai kinerja pemerintah...
demi indonesia sehat... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang sih pandemi ini kurang puas sama peraturan yang labil dan miskom pemerintah, tapi ya jangan sepenuhnya ke pemerintah, liat sendiri aja warganya pada bebal gini
Gw mau nyumbang suara ketidakpuasan pd rezim sekarang ini
emoticon-Traveller
saya nggak puasnya karena plin plan, hari ini bilang A besok jadi B, menterinya & BNPB juga begitu bikin kebijakan bingung, kepala daerah & pusat kurang koordinasi. bikin aturan PSBB tapi yang melanggar, berbohong, kabur saat dirawat & melawan petugas tidak dikenai hukuman pidana. tidak ada tindakan penahanan tidak membuat warga patuh yang ada malah masyarakat berani melanggar emoticon-Cape d...
profile-picture
nguwlon memberi reputasi
mau komen takut salahemoticon-Ngakak
presiden berak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
undanatta memberi reputasi
Kirain apaan,ternyata BANSOS😒
Ane juga ga puas..pake banget malah
rata rata cuma bisa nyinnyir, minim solusi, tapi paling depan kl nagih bantuan, sementara disuruh pakai masker kl nglayap masih ogah, kan goblok
profile-picture
Amrozi.cs memberi reputasi
meubel :
* solo : ga krlar
* jakrta : ga kelar
* nrgara : anciuurr

back to meubel aja.laaaahh
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Ane cuma mau bilang................... gak puas

Udah gitu aja
emoticon-Cool
krisis kepercayaan pada semua pemerintahan..
pasrah aja deh sama takdir
masih ngebayangin kalo dr awal penerbangan inter ditutup mungkin gak meledak gini
dr pada new normal mendingan new rezim ajalah..cuma ORANG TOLOL YG BILANG BERHASIL NANGANIN CORONGNA
gw sebagai pemilih Jokowi, gw akui kecewa.
Tapi kalo misalnya Prabowo yg jadi Presiden apa bakal lebih baik?
jadi menhan aja dia gak keliatan kerja..
profile-picture
profile-picture
Veritonix dan andriyez memberi reputasi
kalo tidak puas ya mbok tolong dikritik dan saran dong, bukannya malah melakukan hal yg kontra dengan kebijakannya.
ane ngomong gini soalnya ane liat sendiri orang2 yg gasuka kebijakan pemerintah malah ngejelekin secara subjektif, terus mereka mengabaikan protokol kesehatan.
ane sih jaga diri sendiri aja hehehe.
Quote:


Sama ane voter jokowi. Bkn pendukung prabowo jg. Tp kecewa pemilu 2019 diisi calon2 pemimpin seperti ini

Cb kamil yg maju
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di