CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ighalo Tolak Kontrak Mewah 1,3 Triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ca5528c9916df817c6bc/ighalo-tolak-kontrak-mewah-13-triliun

Ighalo Tolak Kontrak Mewah 1,3 Triliun


Ighalo Tolak Kontrak Mewah 1,3 TriliunPenyerang pinjaman Manchester United (Odion Ighalo) kabarnya bersikeras untuk mau meninggalkan Old Trafford. Jika hal tersebut terealisasi, sang striker akan kehilangan mendapatkan peluang kontrak yang tergolong tak biasa (mewah) yakni senilai 1,3 Triliun. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sang penyerang pinjaman tersebut berseragam setan merah di Januari 2020.

Ia direkrut dari Shanghai Shenhua yang merupakan salah satu tim asal China. Dan sepertti yang kita ketahui bersama bahwasanya sang penyerang tersebut akan usai membela panji panji United di 30/05/2020. Dan harga yang harus dibayarkan setan merah ke Shanghai Shenhua adalah sebesar 5.000.000 euro dan dalam perjanjina tersebut tidak ada opsi untuk melakukan pembelian secara permanen terhadap sang penyerang.

Yang menjadi PR bagi manajemen Manchester United adalah, Liga Inggris dimuism ini akan dipertandingkan kembali dibulan depan. Setan merah masih memerlukan tenaga sang striker pinjaman mengingat striker mereka (Marcus Rashford) masih berkutat dengan cidera. Sang penyerang pinjaman sebenarnya sudah menyatakan minatnya untuk tak meninggalkan Old Trafford. Karena The Reds Devils merupakan klub impiannya sejak dulu.

Quote:


Bak gayung bersambut, pelatih United juga menginginkan sang penyerang tak meninggalkan Old Trafford. Karena Solkjaer masih membutuhkan tebaganya mengingat jadwal United akan padat.

Quote:


Melansir dari The Daily Mail, klub pemilik Odion Ighalo memberikan tawaran kontrak yang megah bagi sang penyerang. Seandainya sang penyerang kembali ke klub asalnya, maka sang penyerang akan dikontrak 25.000.000 pounds/ musim selama 3 musim. Ia akan dikontrak 75.000.000 pounds (1.3 T). Akan tetapi, sang penyerang telah mengambil keputusan untuk bertahan di Old Trafford.

Dan semakin cintanya dengan MU, ia rela dipotong gajinya agar dapat bertahan di MU. Manajemen setan merah kini sedang berusaha merayu klub Ighalo agar sang penyerang dilepas ke MU. Akan tetapi manajemen Shanghai Shenhua belum mengambil keputusan terkait hal tersebut.

Sumber: bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
ini ighalo siapa lagi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wkwkw sempet diragukan pas awal dateng, sebenernya juga not bad lah penampilan di sama MU
wajar sih kalo Ighalo milih bertahan.. soalnya Manchester United ini klub paling gede yang pernah dibela sepanjang kariernya emoticon-Toast

Ighalo pasti juga gak mau buang peluang laah.. kalo dia sukses besar di MU, entar umur 35 tahun masih ada peluang pindah ke Cina dan dapet kontrak gede buat duit pensiun laah emoticon-Salaman
ya memang cocok
pemain amatiran bergabung dengan club amatiran
@fuckinghandsome

emoticon-Leh Uga
jangan di beli ighalo soalnya produk c*n*a cepet rusak
ini baru namanya komitmen gan...dan mewujudkan mimpi❤️


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di