CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Tinggal Di Desa Ini GanSist?⛰️
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed37a4082d4950cd31642d3/berani-tinggal-di-desa-ini-gansist

Berani Tinggal Di Desa Ini GanSist?⛰️

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
kuat-kuat banget ya orang sana
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
bet ngeri banget dah gan jalannya emoticon-Takut
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mantap nih, buat nurunin berat badanemoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Duh ... kalau saya di sana kagak bisa. Takut ketinggian. He..he..
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
nice inpoh gan.. thanks ya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
penduduknya sehat2 wkwkwk tiap hari joging naik turun tebing
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ane liburan ke tempat lain aja ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Terjal amat gan jalannya liat aja dah ngilu apalagi yg beneran naik emoticon-Matabelo
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
orang disana ga ada yg bisa sepedahan ya
Fix orang sakti semua yg tinggal disono emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uji nyali banget itu. 😲

Apa gak gemetaran tuh lutut ya pas turun. Kalo naik sih masih ok.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
berani2 aja gan, apa yg perlu ditakutkan? hahaha
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Serem amat itu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Mundur syantik ane gan, ane gak takut ketinggian. Misal terpaksa naik ke daerah situ ane gak berani turun😂
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ekstrim banget, cocok ni jadi atlit panjat tebing emoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
wadidaww.. uji adrenalin mah kalau ini nihh.. ya ampun... sehatt banget ini mereka yang hidup di kaki langitt.. yaaampunnn....
mereka sungguh tangguhh...
kagak ada yang punya riwayat sakit jantung deh yaa di sanaa....
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
teruss... akses kesehatan kayak manaa yaa gaaan... apakah ketika sakit, yang sakit harus turun selama dua jaam untuk sampai ke rumah sakit????
terus untuk melahirkaan.... duhaay....
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
naik tangga gedung aja udah engos engosan gan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ngerinya.saya liat foto saja udah deg2. aplagi liat ank kecil tuh. salut deh pada masyarakat itu. pada berani.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
brani dung gans..
disana malah aman
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di