CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Amerika Membara! Kediaman Presiden Siaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed21a087414f537a919f18e/amerika-membara-kediaman-presiden-siaga

Amerika Membara! Kediaman Presiden Siaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
dasar pkiemoticon-Belgia
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kumpulan manusia paok
emoticon-Ngakak emoticon-Smilie
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kenapa polisi pembunuhnya nda di empanin aja ke masa. Udah kelar masalah. emoticon-Ngacirkan jadi pada luoa tuh disana lagi darurat covid juga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mkin mnggila
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dari demo berubah jadi aksi penjarahan karena ada kesempatan dan situasi ekonomi yang parah akibat pandemi. Komplit dengan karakter presiden meledak-ledak bukannya menenangkan warga malah bikin twit rasis. Mampus lu mamarika emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dollar turun nih :v
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ada ada saja niih polisi.. semoga segera dituntaskan permasalahan yang terjadi di amrik segera dijalur hukum dan di selesaikan
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan iskrim memberi reputasi
... masih menunggu RAMBO turun ke jalan emoticon-Big Grin
profile-picture
dogmagila memberi reputasi
nunggu avengers turun ke jalan
Pasti banyak yang nanya koq bisa George Floyd di tangkap, emank kenapa sich??
Ane kasih info aja, jadi gini sebelumnya si George Floyd ini mampir ke toko beli rokok, nah tau2 si penjaga toko curiga uang yang dibayarnya itu uang palsu, dan si penjaga toko minta rokoknya balikin tp George Floyd nolak karena uangnya gak di kasih juga. Nah si penjaga toko nelpon ke polisi. Jdi gitu deh cerita awalnya.
Info tambahan, ane dapet berita kalau polisi yang nindih si George Floyd sering dapat masalah emoticon-Nohope

Masalahnya kenapa banyak yang protest
1. Tersangka polisi masih di sidang (belum ada hasil)
2. Trump malah mendukung para polisi. untuk menembak penjarah
3. Lagi covid Trump gak peduli sama virus corona
4. Trump mengejek Cina sebagai pembawa virus.
Nah 4 point tersebut tambah ruyem. dah... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
abangsukoy dan wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Saya ndak tau.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada toko LV dijarah sampe ludes ya barang2 nya?
Bisa-bisa si DT digantung dan diarak sama rakyatnya.
Jadi inget kejadian malcolm x gan emoticon-Mewek
Quote:


Dia tidak tau apa²... emoticon-Embarrassment
si trump bawa sial,.,
np : sublime - 29th april 1992.
kalau mamarika jatuh, ekonomi indonesia hancur berantakan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga Amiriki.........
Semoga dengan adanya kerusuhan ini, semua "resources" dari USA mengalihkan fokusnya ke dalam negeri..

sehingga negara2 lain yg selama ini mereka recoki bisa sedikit tenang, termasuk Indonesia
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di