CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0a62fdbf7646fd819df5b/pesawat-anti-kiamat-yang-dilumpuhkan-oleh-burung

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Anti kiamat seperti apa? Sepertinya mereka punya pandangan sendiri tentang kiamat.
Tuh pesawat kena ledakan nuklir dalam jarak dekat juga tetap hancur.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
manusia kok berani-beraninya menantang TUHAN
Kuat lawan nuklir tp keok ama burung...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
big rip lebih mengerikan dari kiamat dikitab suci
mudah saja Yang Kuasa menunjukan kekuatanya
sama kalo didarat lagi enak2 nyetir tiba2 kucing lewat bikin kaget
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wadawwww cuma gara gara burung, efeknya bisa sampe begitu yakkkk.
beneran nih gan infonya? wkwkwk baru tau ada cerita begini dr mulai ada pesawatnya, dan burungnya, makasih infonya gam
Burung yg nakal gan..
Makanya jangan takabur dulu bilang anti kiamat lah wkwkwkwk jadi inget dulu titanic dibilang gak bisa ancur, eh ancurnya sama es juga hahhhah jangan takabur inget tuh
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
definisi "tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa Allah", bisa-bisanya manusia bikin pesawat anti kiamat, eh ujungnya dirusakin sama burung hahaha
berati ga anti burung
Dari kejadian itu kita bisa belajar kalau mustahil menghindari kiamat. Pasti ada aja halanganyaemoticon-Hammer
Smh...

Ini kesimpulan versi bijak dan realistis:

Sebuah pengalaman adalah buah dari hasil. Pengalaman yang diperoleh baiknya dievalusi kembali guna memperbaiki yang kurang dan berkembang menjadi selangkah lebih baik.
tahan segala macam, tapi ga tahan yg organik
kadang karena terlalu mikir bt mencegah bahaya yg terlalu luar biasa, bahaya yg kecil diacuhkan
ngenes amat, macet gegara burung. belum kiamat aja udah seok gimana kalo bener2 kiamat
haha begitu lah ketika manusia mulai sombong pasti tuhan semesta alam akan menunjukkan betapa lemahnya manusia itu
keterlaluan itu burung wkwkwk makanya jadi manusia jangan sombong yak. kagak inget ama pencipta
Udah pake anti kiamat,tpi lupa gk pake anti burungemoticon-Ngakak
akika punya burung juga keren loch emoticon-Malu
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di