mancit01Avatar border
TS
mancit01
Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Pemuda Ini Ancam Petugas dengan Parang

Pemuda yang mengancam petugas dengan parang (foto: ist)


KOBAR - Tak terima diminta kenakan masker saat melintas di jalan perumahan, seorang pemuda di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mengamuk dan mengancam petugas dengan parang.

Tersangka adalah JA (21) warga Jalan HM Rafii, BTN Bringin Rindang, Gang Jambu, RT 08, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Ia mengamuk setelah ditegur warga yang menjaga portal pintu masuk perumahan lantaran tidak mengenakan masker.

“Awalnya pelaku ini mau masuk perumahan naik sepeda motor, tapi tidak memakai masker. Memang sudah lama BTN Beringin Rindang menerapkan wajib masker jika masuk wilayah perumahan,” ujar Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky, Rabu (13/5/2020).


Lanjut Helky, penjaga portal BTN Beringin Rindang memberhentikan tersangka supaya mengenakan masker jika mau masuk wilayah perumahan.


“Saat ditegur agar membuka kaca helm, dan mengenakan masker justru tersangka ini marah. Sempat terjadi keributan diportal itu. Namun akhirnya tersangka masuk dan pulang menuju rumahnya,” sambungnya.




Tak berapa lama, tersangka tiba-tiba kembali mendatangi portal dengan membawa parang di tangan kanannya. JA sempat mengancam seluruh petugas jaga di portal BTN Beringin Rindang dengan mengayunkan parangnya.


“Mendapat laporan warga, kami langsung menuju TKP, di Jalan HM Rafii tepatnya di portal tempat relawan Covid-19 BTN Beringin Rindang. Dan saat itu TA masih emosi sembil membawa parang. Namun akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku,” sambungnya.


Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti parang langsung diamankan di Polsek Arsel guna penyelidikan lebih lanjut.


“Beruntung tidak ada korban jiwa. Barang bukti yang diamankan yakni 1 (satu) bilah sajam jenis parang, dan 1 (satu) bilah Sajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya yang terbuat dari kulit warna coklat," pungkasnya.




HADEUHH ,,,,,,,
Dikasih tau yang bener malah brutal , Keren banget generasi sekarang. merasa jagoan dibawa kekantor polisi jadi seorang pendiam, sungguh karakter yang luar biasa sekali kwkwkwk


emoticon-Wowemoticon-Wow
fatqurr
anasabila
zafinsyurga
zafinsyurga dan 31 lainnya memberi reputasi
32
1.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan