CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed08bb35cf6c468bd0fd305/chat-huru-hara-tentang-lelang-keperawanan-tersebar-sarah-keihl-bilang--bukan-saya

Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
bukan selayaknya publik figur atau influencer melakukan hal seperti ini dan menyebabkan miss persepsi dari para followersnya atau netizen netizen yang melihat postingannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia siapa ?
netizen juga harus mulai ga ngasih panggung sama orang kayak begini sih
don't make stupid people famous . ya tapi kalo ga ada sensai ga bakalan terkenal ..
ya beginilah siklus dunia maya +62
Demi followers, content, feed, like apapun dilakukan walo mengorbankan kehormatan
Inilah contoh manusia yang dibesarkan oleh sosmed
emoticon-Cool
Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!
ya atuh mbaknya bikin sensasi saja, kalo bukan mbak, kenapa nyari masalah toh? trus kenapa harus marah juga hmm..
Jelek gitu 2m wkwkw
"Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!"

Aku ga perduli.. pokoknya harus kamuu!!!
__________________________________
Harusnya tipikal orang kek gini kudu dikasi konsekuensi yg benar² membuat dia jera ... misalnya seperti 'diperkosa rame²' gituemoticon-Ngakak atau diarak keliling ke tempat tiap netizen yg udah baca statusnya untuk minta maap.

Udah cape liat kek ginian di indo, bikin statement/ulah ngasal semau kelaminnya sendiri .ujung²nya minta maap pake drama. Selama g ada konsekuensi pasti akan ada banyak yg mengikuti jejak mereka.
profile-picture
b.p.r.d memberi reputasi
Jadi tempat lelang di instagram ya. Ane mau lelang perjaka kga laku2 nih breee. Tolongin donk buat donasi covid20.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
2M mending beli rumah .. gblok!
profile-picture
adnanami memberi reputasi
kasian jugaa sihhh itu dia kayaknya jadi stres banget
profile-picture
adnanami memberi reputasi
walaupun beribu kali minta maaf, karena kesalahan fatal kayak gituu sulit banget untuk diterima baik kembali di masyarakat. sabar ya mbak sarah.. semoga cobaannya segera usai
profile-picture
adnanami memberi reputasi
pansos terusss...
profile-picture
adnanami memberi reputasi
DASAR TAI.............. SAMPAH
Lonthe medsos, ntar lg ngelonthe beneran
Sudah yaaa. Yang bersangkutan udah minta maaf.emoticon-Malu
hallah udah jelas nyari sensasi doank jg, kalo emang mo di lelang ya pasti udah di rumah lelang lah ga pake babibu anuanuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
ga punya modal lain berarti
klo kata anak jaman now dibilangnya "Pansos"

Klo kata nak jaman w bilangnya "Nyari Eksis"

Klo generasi sebelum w bilangnya "Cari Sensasi"

Naudzubillah...
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di