CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Video Klip Lagu "Keke Bukan Boneka" Trending 1 Youtube Indonesia! Wow Amazing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed214df7414f5748701af03/heboh-video-klip-lagu-quotkeke-bukan-bonekaquot-trending-1-youtube-indonesia-wow-amazing

Heboh Video Klip Lagu "Keke Bukan Boneka" Trending 1 Youtube Indonesia! Wow Amazing

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Hayoloh mirip lagunya rini idol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya karena ada masalah sama penyanyi lain

Quote:

emoticon-Ngakak masak iya gak lenal sama Kekeyi

Quote:


emoticon-Matabelo iya kayak plagiat ya
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Heboh Video Klip Lagu "Keke Bukan Boneka" Trending 1 Youtube Indonesia! Wow Amazing
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
cok, berasa denger lagunya sesame street, barney n friends, asu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya tuhan beneran udah nggak bisa komen apa-apa lagi emoticon-Cape d... kalau mau komen takutnya malah jatuhnya nanti bully mending ane diem aja dehh emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane mulai menerapkan konsep kalo gak suka, mending gak usah ditonton hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gan

Quote:

emoticon-Ngakak lagunya siapa tu

Quote:

emoticon-Matabelo nah segitunya

Quote:


emoticon-Ngakak pinter dah
sember suaranya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh casperhidden
Mau nonton videonya udah sungkan duluan aneemoticon-Cape d... kok bisa jadi trending ya?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
oktayosita dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh alketam
Quote:

emoticon-Ngakak emang bukan penyanyi kok

Quote:


emoticon-Matabelo karena banyak yang komen gan
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
Gara2 narasi TS, ane jadi klik ni pideo emoticon-Ngakak

Heran yg ginian bisa jadi trending, apa ada yg mengulangi nonton lebih dari sekali? emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fenomena apaan ini. mungkin orang sekarang kebanyakan nonton sponge bob kali ya makanya suka yang aneh-aneh. gak suka yang normal aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
stop make stupid people famous.
youtube indo kebanyakan ga guna isinya, salah viewernya juga sih
profile-picture
profile-picture
masnukho dan gikogaza memberi reputasi
Walaupun emang berkarya, tapi menurut ane yang begini ini yang bikin banyak kreator masih demen bikin konten yang kontroversial. soalnya selalu laku meskipun dihujat sana sini, adsense tetep jalan juga kan
profile-picture
profile-picture
masnukho dan nowbitool memberi reputasi
Ada ada saja selera netizen +62
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sungguh terlalu.. sekarang selera emak emak udah pindah ke yutub
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jah kena lagi aja neh manusia bakal di bully...
diem" napa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yg liat juga biar tidak ketauan tidak gaul atau update terkini wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ala2 princess projen ya gan wkwkwk emoticon-Toast
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di