Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonek.Avatar border
TS
bonek.
Klaster Baru Corona: Sampoerna.
Masih marak-maraknya virus corona atau COVID-19 ternyata gan. Yang lumayan baru dan agak gedean itu dari pabrik sampoerna di Rungkut, Surabaya tempo hari lalu. Menurut berita ini sih, yang musti waspada adalah warga Gresik yang beberapa di antaranya kerja di sana (sumber)

Klaster Baru Corona: Sampoerna.
Sebelumnya emang udah ada duluan beritanya yang bilang ada 500-an orang yang diduga kena virus corona setelah ada kabar 2 pekerja yang meninggal di sana. Alhasil semua karyawan sampoerna rungkut perlu dites. Coba baca beritanya di sini gan (sumber lagi)

Kalo diliat-liat lagi sih emang di masa pandemik kaya gini semua orang pada khawatir. Apalagi produk sampoerna udah banyak banget kesebar dan dikonsumsi sama masyarakat. Para perokok, terutama yang jadi pelanggan tetap sampoerna a mild misalnya, perlu waspada sama apa yang mereka konsumsi. Karena kita kan ga pernah tau apakah setelah kejadian itu gimana kualitas dari produknya sampoerna.


Padahal yang namanya rokok di indonesia itu pasarnya guedeee banget gan. Ga kebayang gimana rasanya sampoerna bakal sedikit keilangan rasa percaya dari si konsumen setianya. Pilihannya sih ada dua. Mereka narik produknya, atau klarifikasi kalo produknya aman-aman aja.



Tapi, duaduanya juga tetep aja punya resiko. Resiko kalo narik semua rokok yang udah diproduksi dan kesebar di pasaran, akan banyak yang kelewat juga pasti. Kalo mereka klarifikasi, ga bisa ngasih bukti juga kalo produknya yang mereka udah bikin itu 100% aman.


Eh, ngomong-ngomong, denger kabar gini gimana perasaan agan semua? Apa tetep ngerokok, apa malah jadi stop? Tapi kayanya kalo stop ga mungkin deh orang indonsia berenti ngeroko, paling pindah merek dulu, ya ga sih gan? Coba minta komengnya di bawah dong gan.



nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan