CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Agamanya Dipertanyakan Netizen, Janda Glenn Fredly: Mau Nanggung Dosa Saya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0d160e83c72730943961e/agamanya-dipertanyakan-netizen-janda-glenn-fredly-mau-nanggung-dosa-saya

Agamanya Dipertanyakan Netizen, Janda Glenn Fredly: Mau Nanggung Dosa Saya?

Agamanya Dipertanyakan Netizen, Janda Glenn Fredly: Mau Nanggung Dosa Saya?


Mutia Ayu (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Janda mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kembali jadi perbincangan netizen. Kali ini gara-gara komentar seorang netizen yang mempertanyakan perihal agama yang dianut Mutia.

Dalam kolom komentar Instagram Mutia Ayu, netizen tersebut menanyakan apakah agama Mutia Islam atau Kristen.

“Kak maaf nih mau tanya, kakak agamanya apa ya Islam atau Kristen? maaf ka kalau saya nanya gitu ya ka, saya mau tahu saja,” tulis @fajripernandes, dikutip Jumat, 29 Mei 2020.

Agamanya Dipertanyakan Netizen, Janda Glenn Fredly: Mau Nanggung Dosa Saya?



Pertanyaan tersebut lantas direspons langsung oleh Mutia. Alih-alih memberitahu agamanya, ia justru membalas dengan kalimat agak menantang.

“Kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya akan kasih tau agama saya,” jawab Mutia.

Melihat respons Mutia, banyak netizen lain kemudian ikut berkomentar. Sejumlah netizen tampak membela Mutia Ayu.

“Gak etis @fajripernades nanya seperti itu,” tulis @hildarachel.

“Kepo banget @fajripernades, ga sopan tau,” tulis @novithasari.

Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Manfaat tau agama org lain apa y?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ya bener juga sih kata2nya.. tujuan nanya agama seseorang buat apa juga ya? klo seiman mau bantu nanggungin dosa apa gimana.. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya masih suka heran sih sama orang orang yang suka nanyain agama, itu kan privasi masing2 orang ,bukan hal yang harus terang terangan diumbar di depan publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
yang nanya @fajripernandes, akun anonim? emoticon-Ngakak
Diubah oleh wy2312
daripada jawab kayak gitu mendingan diemin aja.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukannya di internet banyak ya biodata2 artis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada rasa penasaran itu wajar. kalo di jawab baik-baik kan, selesai. kok jawabnya malah nantangin...,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gushastoko dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Namanya aja netizen ga berakhlak 😅, pertanyaan nya ga etis banget untuk ditanyakan 😅
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pertanyaan yg ga perlu di jawab
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
infonesia ini emang orangnya suka kepo, mlah kepo yg nda pnting.

kyak tman ane ngobrol2 tiba2 nnya gaji lha, dah nikah lah dll,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
#terserah TS, yang penting tambahkan foto2 janda glenn Fredly yang menjadi pemersatu bangsa.. emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haduh haduh netizen tuh mau tau aja ranah pribadi orang2. urus diri sendiri aja doeloee
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kepo kepo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makanya jan suka kepo bray
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nanya agama kok dibilang gak etis aneh
kalau nanya mbak hari ini pakai CD ga itu baru gak etis

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan kakekane.cell memberi reputasi
Betul itu, gak perlulah nanya nanya apa agama org. Itu udah urusan masing2. "Untukmu agamamu dan untukku agamaku".
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ah ellah,,, rempong amat sama agama orang... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
orang yg udah meninggal jadi ga tenang gara2 agamanya di ributin

netijen +62 kalian demen ngurusin gituan ckckck

ga bakal bisa jadi negara maju seperti jepang ini mah, shinto memang hebatemoticon-Belgia

indo forever berflower +62 emoticon-Leh Uga
kalau nanya ukuran bra, cd etis tidak kaka? Apa yang salah dengan menanyakan agama seseorang? Kalau ada nanya agama kita, trus kitanya marah, kemungkinan kita itu malu dengan agama kita atau kita malah tidak beragama..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neyzlimit dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Masih sangat bingung, sebenarnya setelah netizen tau apa agama seseorang lalu apa? Kebiasaan aneh seperti ini mohon tidak perlu dilestarikan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di