CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1b6cb337f931a1a057e64/dijadwalkan-curhat-tentang-agama-bareng-mia-khalifa-lindsay-lohan-kabur

Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur

Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur
Lindsay Lohan. Dok. Instagram

Jakarta - Banyak orang yang penasaran dengan kisah perjalanan spiritual Lindsay Lohan hingga mengenal Islam. Salah satu yang sangat tertarik dengan hal itu adalah Ramy Youssef.

Ia bahkan sudah menawarkan kontrak di acaranya yakni 'Ramy' di mana Lindsay akan bercerita soal pengalamannya itu. Lindsay pun sudah mengiyakan dan menjadwalkan diri di acara tersebut.

Presenter berusia 29 tahun itu pun mengatur konsep agar bintang 'Mean Girls' itu hadir bersama dengan mantan bintang porno Mia Khalifa. Namun ternyata Lindsay Lohan tak kunjung hadir di acara tersebut.

"Kami memiliki ide jika (acara) itu bukan hanya soal (Mia Khalifa). Namun kami juga tertarik dengan cerita orang-orang yang tak tahu jika kau (Lindsay Lohan) adalah seorang muslim. Kami benar-benar mengontrak Lindsay, karena ia ingin bercerita tentang perjalanannya memeluk Islam," ungkapnya.

Ramy pun mengakui, Lindsay tetap menjadi seperti dirinya yang lama. Ia tak pernah bisa dipaksa dan kerap berbuat sesukanya saja.

"Kau tak bisa mencoba dan menaruh Lindsay dalam sebuah kotak, itu yang kutahu, Lindsay akan tetap menjadi Lindsay," ujarnya.

Meski begitu, Ramy tak kesal atau marah dengan aktris 33 tahun tersebut. Ia masih menaruh harapan jika Lindsay mau tampil di acaranya.

"Dia (Lindsay Lohan) adalah salah satu muslim favoritku," candanya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Kyk gw peduli aja, pake masuk bp pula
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
Apa mau diajak duet Mia Khalifa?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
Langsung masuk jadi daftar bahan coli onta idiot.
profile-picture
entop memberi reputasi
disuruh curhat ya ga kan mau.... pengennya lgs pesta di jannah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan entop memberi reputasi
Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur


Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur




Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur



salkam breemoticon-Bukan IGO
profile-picture
entop memberi reputasi
dulu waktu lindsay terpuruk narkoba dan kehilangan job main film dan bokek gak pnya uang, lindsay nyaris alih profesi jd bintang bokep utk membiayai hidup nya
udah banyak rumah produksi bokep yg nawarin lindsay jd bintang bokep
bodi dan tampang lindsay emang mendukung sih, nenen nya gede, wajah menarik, pas semuanya

Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur
lindsay lohan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Genre apa yang dipakai dalam acara itu?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
Ngawur Mia Khalifa itu Katolik
profile-picture
entop memberi reputasi
Butuh pengakuan...
Cuma sampai segini memang kualitasnya emoticon-Big Grin
Sampah peradaban
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan entop memberi reputasi
Bagus daripada diajak meleduk...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Quote:


Cieee nggak rela dia diaku-aku oleh.....
profile-picture
entop memberi reputasi
Dijadwalkan Curhat tentang Agama Bareng Mia Khalifa, Lindsay Lohan Kabur
Quote:





ini pas mo buat film yh breee emoticon-Matabelo
tegakkan mia khilafah
Quote:


Iye....bangbross featuring lindsay and mia. Note: pakek kamehame bukan share link gan.
Nunggu lohan main bokep. Blacked gang bang
Didatangi sales agamaemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di