CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-Lagi Kematian Kulit Hitam Oleh Keganasan Polisi di AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecef88b337f93682a12813d/lagi-lagi-kematian-kulit-hitam-oleh-keganasan-polisi-di-as

Lagi-Lagi Kematian Kulit Hitam Oleh Keganasan Polisi di AS

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Whitesupremacist kah? Polisi muka asia santai aja liat temennya bunuh orang emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjing tuh polisi... ga manusiawi banget..terlepas dia udah ada kejahatan yg emang bukan teroris/pembunuh ..mah ga harus gitu.. pake prosedur yg lebih manusiawi kek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh disayangkan
Manusia Durjana
Diubah oleh Phantom.25
Save Black People..
berani2nya bunuh CJ emoticon-Blue Guy Bata (S)
halah
sekali rasis tetep aja rasis
harusnya warga indonesia juga gini, harus pakai anarki untuk menuntut, agar direspon,klo cuma banding / protes doang mah ga direspon
udah mulai kerusuhan di sana gan. rumah2 di bakar dan di jarah
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Warga +62 juga tingkat rasisnya tinggi
Buat kasus ini emang polkis brutal

Tapi agenda negro menjijikan, negro yg membunuh negro data membuktikkan kg usah play victim
Kalo nyolot ya dikasarin lah ama polisi
ini bisa jadi sensitif bgt sih kalo ga cepet diselesain.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau rasis atau enggak, cara polisinya itu sungguh biadab emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sungguh disayangkan
ini to dibalas dengan riot dan looting barang, biar didenger kali ya cara warga sana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari kecil pengen banget bisa tinggal di US tapi semakin kesini semakin dikasih tau kalo negara yang beragam dan masih berkembang ini emang layak untuk ane hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang parah bener ini gan polisinya, ane udah nonton videonya emoticon-Takut
rasisme rasanya susah sekali dihilangkan sampe sekarang ini
rest in peace george Floyd!
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di