CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fotografer Senior Sindir Roy Suryo: Ngaku Pakar, Karya Enggak Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed08433f4d695103b1ab301/fotografer-senior-sindir-roy-suryo-ngaku-pakar-karya-enggak-ada

Fotografer Senior Sindir Roy Suryo: Ngaku Pakar, Karya Enggak Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
lagian itu panci punya presiden. apa urusannya sama lo sukro??!! mau di taro di atas pohon jg terserah beliau. ngurusin amat panci orang. urusin tuh biji lu.
simetris kaga? emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh kakeksegalatahu
udah buat banyak album sama GIGI
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Parah ya....analisis tapi ala kadarnya yg berat ex status jabatan nya
Kang panci emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba roy sukro bikin karya bokep juga. Biar dia analisa sendiri.
profile-picture
snoopze memberi reputasi
wah kalo dia ngga pantes disebut pakar.. mungkin bisa coba kalo diganti bukar..siapa tau lebih cocok.. #kriukbgtanjir😂😛
wah yg satu itu pakar bokepmatika emoticon-Leh Uga
pakar perbokepan kalo ngomong ya gono
nih orang memang bukan pakar, dulu aja nyebut bloger bisa nge hack situs pemerintahan.
media aja yg ngasih dia julukan pakar telematika dan informatika.
masa beli sepedah onlen aja ketipu
masih percaya doi pakar?
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Ane heran, orang kek gini bisa jadi mentri dulu gimana critanya.emoticon-Leh Uga
profile-picture
Gosfraba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantapz beudd Om Darwis emoticon-2 Jempol
Rumah kemempora aset negara aja bisa di bawa pulang.. apa lagi kpmen foto modal cocod ya gampang
bung RS ini adalah pakar telekmatika dan jelas sudah tidak di ragukan lagi.




note, telekmatika adalah ilmu yg mempelajari tentang pertahik ayaman emoticon-Wakaka
Fotografer Senior Sindir Roy Suryo: Ngaku Pakar, Karya Enggak Ada pembelaannya ini wkkwkw
Nah itu dia yg g ga ngarti dr roy suryo.. pakar informatika, multimedia, dan telematika.. iku opo toh cak?
benar emang
Mestinya Roy Suryo jgn lagi nongol dah.. Ganti id. Ganti akun. Ganti no hp... Ganti nama kepalang ya.. Juga sekalian pindah ke antartika atau TIMBUKTU aja menyepi menjauh dari hiruk pikuk dunia.. Malu2in aja nongol tp gak ada KARYA emoticon-Ngakak
bener juga sih kalo dipikir2, seenggaknya ada kompetensi yg dimiliki. lah roy sukro karyanya apa, gak bisa nyanyi indonesia raya?
emoticon-Cape d...
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karya ada, pakar b☺kep
roy sukro mungkin gak tau klo pak pranksiden kemaren baru mokah emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di