CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0b59c8d9b1750892138bb/ask-benarkah-ngopi-bisa-usir-kantuk

[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?

SELAMAT DATANG GAN..
emoticon-Shakehand2

Mengkonsumsi kopi memang bisa dalam berbagai pengemasan, bisa dalam bentuk minuman atau pun dalam bentuk permen dengan rasa kopi. Jujur sih ane lebih demen mengkonsumsi kopi dalam bentuk minuman, maklum namanya juga anak muda kekinian nih gan, terlebih lagi ngopi sekarang ini seakan sudah menjadi gaya hidup masa kini. Faktanya, seiring melesatnya industri kopi di Indonesia, makin banyak pula cafe, kedai kopi, atau warkop yang sudah tentu menjajakan kopi dengan berbagai jenis kopi atau pun merek.

[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
Tapi kali ini ane mau ngajakin agan sista ngobrolin soal 'Ngopi', dimana beberapa orang berpendapat kalau ngantuk itu mendingan ngopi.

Quote:


Nah, kira-kira ini bener ga sih Gan? apakah ini cuman sekedar suggest, atau memang sudah ada riset atau pun alasan ilmiah bahwa benar adanya kalau ngopi bisa bikin kita melek.

Kalau ane sih jujur yah Gan... sengantuk-ngantuknya ane, minum kopi satu botol, tetap aja ngantuk! Tapi ga tau sih kalau pendapat Kaskuser, silahkan deh pada komentar di mari.... 
Kita ngobrol yang ringan-ringan aja, ketimbang parno ngurusin virus corona emoticon-2 Jempol.

Komeng yah emoticon-nulisah




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Halaman 1 dari 11
dikit bre
coba makan jengki abis itu minum kopi item, extra melek bre

pusing emoticon-Hammer
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thoriq27ST dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tergantung gen juga
klo emng kebal ya kebal...

klo emng ngantuk berat ya ngantuk aja sih...
profile-picture
profile-picture
monicamey dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
betul gan, ngopi pangku emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan wy2312 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mmm mengusir sih nda, tapi bikin ngantuk sambil berdebar debar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Roreplay231 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngantuk tetap saja ngantuk, tapi kalau ketiduran gak bisa nyenyak
klo menurut ane sih mitos aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
bayutriadmojo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bisa, tapi bukan diminum, kopi panas siram ke muka..
dijamin melek ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yuven11 dan arefaxs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kopi emang gak bagus buat mata.
emoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga percaya gan, minum kopi ga bisa tidur, yang bener kalo tidur ga bisa ngopi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
latsyrc dan arefaxs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
usir kantuk apa usir nyamuk bre
Cobain aja we minum sok nanti gk ngantuk lagi
Quote:


Tergantung niat kalo ane. Pingin begadang walau cuma minum teh saja tetep bisa melek ampe pagi. Kalo dah ngantuk berat walau minum kopi tetep aja tidur.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kopi bagi ane sudah tidak mempan lagi. Tetap saja ngantuk. Saat ini yang paling manjur buat mengusir ngantuk adalah tidur.
profile-picture
latsyrc memberi reputasi
Gue pernah meeting jam 9pm, kalo ga salah inget.

Gue main pesen aja minuman namanya americano (gue ga tau itu kopi).

Pas bayar, kasir bilang, siapa nih pesen americano? Saya (gitu)

Kasir bilang, wah bisa ga tidur lo.

Beneran, gue ga ngerasa ngantuk sama sekali, melek sampe pagi!

Pas siangnya keleyengan, kayak zombie. Siangnya baru ngantuk berat!
profile-picture
paradoxtx memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kl ane sih gak ngaruh, ngantuk mah ngantuk aja..
profile-picture
bayutriadmojo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane ngopi bukannya ngantuk tapi malah sakit perut gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau sudah terbiasa ngopi, kopi sudah tidak efektif lagi buat hilangin rasa kantuk, sudah jadi terbiasa.
heheh bisa iya bbisa nggak sih gan
kalo badan ane udah bener-bener kecapekan ya tetep aja tidur
Menurut ane benar adanya itu gan, asalkan kopinya bukan kopi instant gt
Menurut ane itu juga sugesti aja gan 😁, ane juga kalo ngantuk mau diminumin kopi segalon juga tetep merem aja nih mata ane 😅
profile-picture
zan2599 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di