CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sedot Rp400 M Saat Pandemi, RS Pulau Galang Dianggap Proyek Boros"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0bf18f0bdb23f4f70fa80/sedot-rp400-m-saat-pandemi-rs-pulau-galang-dianggap-proyek-borosquot

Sedot Rp400 M Saat Pandemi, RS Pulau Galang Dianggap Proyek Boros"

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
konon cahya asia terlihatdisaat fajar dipulau itu
Yang buat artikel dan yang narasumbernya lupa, klo itu rumah sakit bukan proyek, tapi investasi......

Investasi buat masa depan, kalo ada kejadian serupa yang perlu isolasi setidaknya udah ada lokasi (di pulau) yang bisa dijadikan tempat karantina, bukan seperti sekarang, ada di dalam area banyak manusia.


Pertanyaannya lebih tepat, apa mampu itu bangunan klo udah jadi bisa dipelihara (diurus) dan saat diperlukan siap.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikira indonesia itu jakarta kali..

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
sayang sih, lokasi jauh jadi ga difungsikan maksimal.

smoga ada solusinya deh
Ya gak ada yang nyangka kalau penyakitnya nyebar ke seluruh propinsi.
lha..emang bagus kan kelebihan kamar daripada kekurangan kamar..
ntar ada pasien tergeletak di halaman RS salah pemerintah lagi..

pemborosan itu bayar ongkos balap 200M tapi barangnya nggak ada.
momen yg tepat bt hamburin duit
Mukidi...... the real tjahja asia sesungguhnya
emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di