CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed04b4e337f934b056224f0/video-anak-anak-pesta-rokok-netizen-muka-cemong-ngerokoknya-kaya-kuli

Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
itu gabut kali ya🤔 editan?
supaya banyak komen atau viral di twit..
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
manusia sampah lahir dari sperma sampah + sel telur sampah dari ayah dan ibu sampah dan di keluarkan lewat meki yg berbau sampah. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Ane jadi inget jaman masih kecil dikampung dulu. Dulu di kampung ane anak anak pas lebaran boleh merokok gak dimarahin sama ortu, kalau jaman sekarang mungkin sudah viral juga emoticon-Ngakak
untung dulu belum ada hp
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Gapapa dek ngerokok ketimbang masih bocah tapi udah diajarin cara memegang ak47 dan menggorok leher orang.
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan apollion memberi reputasi
lanjutgans ..
koplak koplak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Beli rokoknya pake uang apa tuh wkwk
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kelompok ahlul bidah, siapa lagi kalau bukan si ngaNU
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Emang susah ditegur Bocah gtu karena nyontoh Orang2 terdekat misal Bapak / Emak nya yg Perokok
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin permen rokok emoticon-Ngakak
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
ngrkok d tarik jg kgk
vler emoticon-Cape d...
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Jadi duta rokok besok emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
bodo amat.....engkong gw ngeroko idup sampe umur 86thn...
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
paling ini demi konten
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimeng sekalian aja Tong, tanggung kalo cuma rokok biasa.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan nohopemiracle memberi reputasi
smoke it like pro
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
gangerti lg. udah ngerokok umur segitu, ngumpul lg pas lg corona. gudbai
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
gapengen percaya gue liatnya, tp beneran haisyah
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
semoga masa depan kamu cerah tong
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Lika liku pelik menuju 100 tahun Indonesia merdeka.
profile-picture
black_robo memberi reputasi
Lanjutkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di