CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed04b4e337f934b056224f0/video-anak-anak-pesta-rokok-netizen-muka-cemong-ngerokoknya-kaya-kuli

Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Emang pemerintah berani revisi/negesin uu pembatasan usia konsumsi tembakau?
Di luar jangankan ngisep, beli rokok aja harus nunjukin ktp dulu

Di sini kan orang terkaya nya yg punya pabrik rokok
Klub bola semua sponsornya rokok
Konser2 walau yg dateng banyak di bawah umur jg sponsornya rokok

Uda berkali2 komnas anak sama menkes desak bikin uu pembatasan konsumsi tembakau, ujung2nya mentok doang

Krn ini negara hukum dan bkn negara moral, jd ya apa yg dilakuin anak2 itu sah2 aja gak melanggar hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Kirain Muka Cebong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dodol-oncom dan kakekane.cell memberi reputasi
soalnya mau ngelem stok aibon kosong.... ada yg borong, org plat B
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
KPAI diam ajaemoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm ada ada aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
beneran itu bre???
Ngeri amat..
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
What the f*ck. What on earth they are doing of?

Itu rokok beneran atau rokok kertas dibakar doang terus dibentuk mirip rokok?

Astaga. Speechless aku kalau beneran. Udah saatnya rokok diharamkan MUI, dan dipajaki minimal 75 persen dari harga jual. Rokok itu bikin masalah sosial yang pelik, sama dengan miras dan narkoba.

Ini bisa dilaporkan ke KPAI nggak nih?

Negara macam apa yang membiarkan generasi balitanya dirusak semacam itu?

Tambahan...

Itu cowo yang kipas-kipas uang, songong sekali. Revolusi budaya harus digalakkan nih. Nantu kalau dijulidin dan jadi sasaran maling gimana?
profile-picture
profile-picture
sun21 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh riansantoso4776
wah, ini keknya pake filter deh, muka bapak" dibikin kek bocah emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mungkin rokok kesehatan makanya gak ditegor emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
calon2 pejabat madesu...
emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli

Biarkan Mereka tumbuh prematur Menuju Dewasa Dengan Jalan dan keadaan ekonomi orang tua nya Masing²

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh seringboering
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak ya tong...? emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"cemong" artinya apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masihh di bedakin emaknya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya ampun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
daerah mana ya ini?
kasian sih
gara" ga teredukasi jadinya gini.
gede tiba" jadi pejabat nih bocah sepertinya
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
bisa gitu ya gan.. heran ane padahal ada orang dewasanya juga.. apa mungkin culture didaerah tersebut?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Belepotan,,, emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
New normal
Manteb kali generasi kita ya, divideo nya ad orangtua loh. Tapi didiemin. Kalau ada fizi udah dibacotin ini, haha
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di