bototokAvatar border
TS
bototok
🔥Kisah Sekedarnya Kisah (ACTIVE)🔥
🔥Kisah Sekedarnya Kisah🔥

Kisah ini sengaja aku rangkai dari kisah-kisah kehidupan keseharianku yang aku ingat, dan kisah orang-orang yang ada disekitarku, juga yang jauh dariku namun aku kenal.

Tapi maaf, bila kisah ini nanti kutulis gak sesuai dengan bayanganmu, dan seirama dengan kisahmu, karena yang aku tulis ini mungkin bukan kisahmu, dan bila nanti kok mirip seperti kisahmu bisa jadi yang aku tulis itu kisahmu hehe…

Bukan soal politik. Jadi maaf bila yang terlanjur baca itu suka politik atau bahkan politikus.

Namun bisa jadi nanti soal cinta asmara, bisa jadi soal suka duka, dan pahitnya empedu getirnya air tangis tawa.

Karena saya itu bukan ahli bahasa, sastra atau sejenisnya. Karena nyatanya saya bukan alumni pendidikan bermutu, misal nanti gak mengindahkan tata bahasa baku, ya dimaklum saja. Karena tulisan saya pakai gaya saya sendiri, dan aku sebut itu sebagai gaya tulisan campuran dan amburadul.

Eh lupa, seharusnya dari awal tadi saya memberi salam dan memperkenalkan nama. Tapi gak mengapa, mumpung belum terlalu jauh jari ini mencet-mencet, semoga dima'fu kealfaan saya.

Bismillahirrohmaanirrohiim…
Assalaamu'alaikuum, saya memperkenalkan diri dengan nama "Teecu Muda"

Kuawali dengan baca bismillah, berarti menandakan tulisan saya nanti akan banyak kealfaannya, dan kealfaan itu sangat murni dari saya sendiri, dan bila mana nanti ada manfaatnya, misal itu kok hanya sebesar tepung terigu segitiga, ya semoga tetap dicatat sebagai amal baik, dan kebaikan itu murni haqnya Allah saja.

Maaf juga bila nanti kok kebetulan ada nama kisahnya saya tulis dan kok itu namanya saya ganti lebih buruk dari nama aslinya, saya gak mau dipersalahkan lo ya… salah sendiri kamunya juga baca wkwk....

Ya sudahlah…
Terlalu banyak muqoddimahnya malah nanti ceritanya gak akan tertulis😁.

Setelah saya bingung mau kuawali dari mana, akhirnya saya putuskan kuawali dari kisah ini saja. Kebetulan baru terjadi 2 jam sebelum kisah ini saya post.

Jangan lupa download dulu lagu instrumen violin atau sejenisnya, seenggaknya kalau misal nanti tertidur karena baca tulisan amburadul ini, kan bisa jadi karena mendengarkan instrumen yang sampean putar di mp3 putar sampean sendiri haha…

========
Senin 16 September 2019,
kurang lebih 3 atau 4 jam sebelum tulisan ini dilahirkan.


mahyu7997
anasabila
abellacitra
abellacitra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan