CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dikatai Muka Sampah, Transformasi Wanita Ini Membuat Netizen Melongo!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece6055e83c72580e58b55e/dikatai-muka-sampah-transformasi-wanita-ini-membuat-netizen-melongo

Dikatai Muka Sampah, Transformasi Wanita Ini Membuat Netizen Melongo!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
mungkin yg mem-bully itu iri karena mukanya gak secantik yg di-bully.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adem, seger...
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesabaran yang berbuah manis......pasti sekarang sangat bahagia....apalagi udah punya gandengan......
dari awal memang sudah cantik ini,,
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
gigi ompong gitu ane masih mau kok sama dia emang org nya manis
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
transformasi paan, emang udh dsarnya cantik emoticon-Genit
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya mungkin dia terobsesi dan malah jd semangat mempercantik diriemoticon-Hansip
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang bully lebih jelek pasti emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau misal dia lupa siapa dirinya dulu dan berubah sikapnya pasti bisa aja dia menyombong diri ke orang" yg dulu menghina dia, tapi patut dicontoh kalau dia tidak menyombongkan diri saat dirinya sudah berubah dari setiap hinaan yang dulu dia terima
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ga beda jauh juga sih bedanya, kirain dari mata satu gitu emoticon-Wink
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mingkem aja juga keliatan cantik
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pake gigi implan
di tanam ke gusi
beres perkara
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eli sugigi cukup tersenyum dengan pembuli
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
B...ajahemoticon-Traveller
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kyk gitu di panggil "Sampah"... emoticon-No Hope
yg mgkn ane panggil "Ompong"... emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sang bidadari yg tertinggal...
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aslinya udah cantik cuma ompong doang, kok bisa2nya dibilang sampah y emoticon-Bingung
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg ngatain siapa sih, mulutnya kek sampah wkwk
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


awas naksir lhoemoticon-Wakaka
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di