CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Penyakit kelamin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecd880cc82084658f5db80d/penyakit-kelamin

Penyakit kelamin

akhir2 ini gw merasa salah 1 biji gw agak linu gitu gan, gw kagak taw kenapa.

dan agak kendor juga kelihatannya, apa emang normalnya gitu ya gak taw secara gw jarang liat biji gw sendiri.

kadang gw takut kalo ini gejala kemandulan ataw suatu saat gw bakal mandul.

beberapa taun lalu gw pernah mantab2 ama pacar orang, ga pake condom, gw ga tau klo dah punya pacar saat itu.

eh, 2 hari kemudian gw kencing nanah, perih bgt gan, tapi udah sembuh berobat.

dan tekstur pedjuh gw juga keliatan agak beda dibandingkan crot di video2 bkp yg gw tonton.

gw juga lupa dulu teksturnya gini apa kgak.

beberapa bulan ini gw juga udah jarang cokil.



padahap gw tampan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Penyakit kelamin
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Udah liwat bulan puasa, kangen makan donat. 🐸
wah, mesti dikebiri tuhemoticon-Turut Berduka
profile-picture
mastercasino88 memberi reputasi
Coba cari yg open bo, siapa tau cuma butuh dikulum dalam dalam
wah itu harus direndam pake minyak tanah gan
profile-picture
misigi memberi reputasi
yaampun nat emoticon-norose
ayak na udu di ebili kak
nah kamu ena ena sama pacar orang tapi kok bisa kena gitu ya...berarti cowo nya tu orang apes banget atao pacar nya itu meman gkotor banget
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di