CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d5006c82084193a349940/fresh-chapter-of-dear-diary---part-1

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 450 dari 501
Selamat pagi menjelang siang emoticon-Matahari

Spoiler for 🤤:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Post ini telah dihapus
Bury My Heart emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .mello.
moderator paling ganteng sejagat raya kaskus emoticon-heart


kimi sae ireba (if you're here with me).... emoticon-flower

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DanyMartadinata dan 2 lainnya memberi reputasi
-3

Der Diarikk

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vaaviivoo dan 7 lainnya memberi reputasi
iya.. nicole kidman jago tuh padahal tuh lagu susah dinyanyiin.
sbnrnya lagunya sedih sih, brtepuk sebelah tangan gitu wkwk

hhhh... kangen banget ma dia emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 6 lainnya memberi reputasi
seru juga ya menyuarakan isi pikiran kita di media yang cuma tau kalo kita anonim emoticon-Big Grin

Lagi males menulis jadi bentukan media itu suara. Hah aku lg suka podcast emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 7 lainnya memberi reputasi
super dd,
para prakerja rakerja kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
Untung kemarin gak jadi mudik.
Soalnya mesti bikin dokumen ini itu klo mau balik ke jakarta.
Orang kantor ada yg nekat ke luar jakarta.
Akhirnya mereka disuruh bikin surat tugas ke hrd.
Lalu udah disuruh siap2 cepet balik ke jakarta.
Sampai ditanyain gini, rencana kalian ke jakarta naik apaan?
Temen gw kocak jawabnya, entar naik angkot aja pak, soalnya temen saya bisa nyambung angkot berkali2.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 6 lainnya memberi reputasi
super dd,
tadi waktu numpang ngerokok di warung (iya di surabaya, meskipun judulnya psbb, masih banyak warung yang beroperasi seperti biasa) ada rangorang yang batuk2 terus ngebecandain corona. cuma bisa ngebatin, jangan takabur. kita semua bisa corona pada waktunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Waktu tinggal dua bulan. Jika Corona belum juga minggat, maka ...

Ah, sudahlah. Aku sudah menerimanya, kok. Yang penting sah emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atas gue, hello! Ga boleh kuot post orang di DD, ah elah! emoticon-DP

-------

Gue mau curcol apa ya? Jadi bingung emoticon-Bingung

Telinga gue udah gak berdengung. Yeay! emoticon-Ultah
Bisa nyampah lagi di smule. Biar suara gue cempreng bodo amat yang penting hepy. emoticon-Selamat


Udah, gitu ajah! emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 5 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Siaran Pers #BMKG:
Udara Terasa Panas dan Gerah Fenomena Biasa Musim Kemarau: BMKG Imbau Masyarakat Ikuti Tips dari BMKG

Banyak masyarakat mengeluhkan suasana gerah dan panas dalam beberapa hari terakhir. Terkait hal tersebut BMKG memberikan penjelasan sebagai berikut:

- Suasana gerah secara meteorologis disebabkan suhu udara yang panas disertai dengan kelembapan udara yang tinggi. Kelembapan udara yang tinggi menyatakan jumlah uap air yang terkandung pada udara. Semakin banyak uap air yang dikandung dalam udara, maka akan semakin lembap udara tersebut, dan apabila suhu meningkat akibat pemanasan matahari langsung karena berkurangnya tutupan awan, suasana akan lebih terasa gerah.
- Laporan pencatatan meteorologis suhu maksimum udara (umumnya terjadi pada siang atau tengah hari) di Indonesia dalam 5 hari terakhir ini berada dalam kisaran 34 - 36°C. Beberapa kali suhu udara >36°C tercatat terjadi di Sentani, Papua. Di Jabodetabek, pantauan suhu maksimum tertinggi terjadi di Soekarno/Hatta 35°C, Kemayoran 35°C, Tanjung Priok 34,8°C, dan Ciputat 34,7°C. Demikian juga wilayah lain di Jawa, siang hari di Tanjung Perak suhu udara terukur 35°C. Wilayah perkotaan terutama di kota besar umumnya memiliki suhu udara yang lebih panas dibandingkan bukan wilayah perkotaan. Sementara itu catatan kelembapan udara menunjukkan sebagian besar wilayah Indonesia berada pada kisaran >80% - 100%, yang termasuk berkelembapan tinggi.
- Fenomena udara gerah sebenarnya adalah fenomena biasa pada saat memasuki musim kemarau. Untuk Jabodetabek, periode April-Mei adalah bulan-bulan di mana suhu udara secara statistik berdasarkan data historis memang cukup tinggi, selain periode Oktober-November. Pada musim kemarau suhu udara maksimum di Jakarta umumnya berada pada rentang 32-36°C. Udara panas gerah juga lebih terasa bila hari menjelang hujan, karena udara lembap melepas panas laten dan panas sensibel yang menambah panasnya udara akibat pemanasan permukaan oleh radiasi matahari.
- Perkembangan musim kemarau hingga Pertengahan Mei 2020 menunjukkan bahwa sebanyak 35% wilayah Zona Musim (ZOM) sudah memasuki musim kemarau, diantaranya: sebagian besar wilayah di NTT dan NTB, sebagian Jawa Timur bagian selatan, sebagian Jawa Tengah bagian utara dan timur, sebagian Jawa Barat bagian utara dan timur serta Bekasi bagian utara, Jakarta bagian utara, dan sebagian daerah Papua dan Maluku.
- Masyarakat diimbau tidak panik dengan suasana gerah yang terjadi, tetapi tetap perlu menjaga kesehatan dan stamina sehingga tidak terjadi dehidrasi dan iritasi kulit. Banyak minum dan makan buah segar sangat dianjurkan, termasuk memakai tabir surya sehingga tidak terpapar langsung sinar matahari yang berlebih dan lebih banyak berdiam dirumah pada saat pemberlakuan PSBB. Terus ikuti pembaharuan informasi BMKG terkait perkembangan musim, informasi prediksi cuaca dan iklim, indeks kualitas udara dan kadar sinar ultraviolet matahari yang baik dan merusak bagi tubuh kita.

Jakarta, 26 Mei 2020

Herizal
Deputi Bidang Klimatologi BMKG
https://www.bmkg.go.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
HD,

Sore ini aku masak nasi Hainan feat. Chicken chunk.

Temennya udang goreng tepung dan orek tempe buncis.

Tapi aku males foto ah.....HP aku jelek soalnya.
Eh tapi gpp lah ya... siapa tahu bisa memberikan inspirasi bagi yg lain.

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 1

===========

I just have unconditional love for you dear karena aku tak punya emas permata. Kalo Vineta bisa sih aku beliin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
super dd,
ane si anak muda bau kencur yg selama ini konservatif mencoba buat adaptasi di dunia yang cruel dan penuh disrupsi ini
mulai bikin akun dompet digital, mbanking, akun medsos yg gak anonim, kirim cv
masih berasa ngeri2 sedap
apakah ane harus pasang muka asli ane di internet
berasa diperkosa segala privasi ane
emang dasae ane yg katro
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
Gue nggak tahan ngikutin The King : Eternal Monarch.

Sebenarnya ni cerita mau dibawa ke mana? Alurnya nggak jelas, bikin bingung. Tema fantasi dua dunia, manusianya pada kembar semua. Terkesan klise, dan para tokoh pendukungnya kek tempelan gitu, gada peran penting dalam jalannya plot.

Baru nonton ampe episode 7-8, gue udah bosen duluan. Dan lagi, si Lee MinHo perannya membosankan. Selalu ajah jadi orang kaya, dipuja-puja, ah elah! Gak ada tantangannya emoticon-Hammer2

Sorry, yak. Buat penggemar Min Ho yang masih ngikutin, drama dia kali ini jelek emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 450 dari 501
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di