daily.planetAvatar border
TS
daily.planet
Lebaran, Mardani Ali Ungkap Kerinduan dengan Habib Rizieq Shihab


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Mardani Ali Sera mengatakan, Lebaran kali ini, selain rindu dengan sanak saudara, dirinya pun rindu dengan ulama. Ulama yang mengajarkan ilmu, yang memberikan suri tauladan yakni Habib Rizieq Shihab.

Disadari Mardani, di masa pandemi ini kita serba dibatasi, ceramah-ceramah, khutbah. Semua dilakukan untuk kemaslahatan umat.

"Semoga kita semua bisa segera bertemu kembali," kata Mardani Ali sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Riziek, dikutip dari cuitannya, Senin (25/5/2020).
Mardani juga mencuit sebuah ayat:

ﻭﻗﺎﻝ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ : } ﺃَﻛْﺮِﻣُﻮﺍ ﺍﻟْﻌُﻠَﻤَﺎﺀَ ﻓَﺈِﻧﻬُﻢْ ﻋِﻨْﺪَ ﺍﻟﻠﻪِ ﻛُﺮَﻣَﺎﺀُ ﻣُﻜْﺮَﻣُﻮْﻥَ }.

Nabi saw. bersabda, “Muliakanlah ulama’ (orang-orang yang memiliki ilmu agama dan mengamalkannya, mereka baik ucapan dan perbuatannya) karena sungguh mereka menurut Allah adalah orang-orang yang mulia dan dimuliakan (di kalangan malaikat)”.

Kerinduan Mardani pada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu mendapat komentar dari warganet.
Ada yang menanyakan, mengapa Rizieq dihalangi kembali, ada juga yang mempertanyakan mengapa Rizieq tak kunjung pulang ke Indonesia.

"Bang @MardaniAliSera... Kenapa masih dihalangi untuk Kembali ke +62.....klo mmg salah kan lbh mudah dihukum sesuatu aturan...beliau sdh berapa kali disidang dan tetap hadir dlm persidangan.....orgnya jelas ada...," cuit @aaeman7.

"Salam kangen dari indonesia... Sama pak rizik.. Kenapa ya ga pulang2. Sdh beberapa lebarang ga pulang2..," cuit @Abymany47450488.

"Suruh pulang...," cuit @Lionidaz.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani


Sumber : https://www.netralnews.com/peristiwa...-rizieq-shihab
jambrong.scoot
angga.cyber
angga.cyber dan jambrong.scoot memberi reputasi
0
2.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan